Matahari di Pasaraya Blok M & Manggarai Ditutup, Sepi Pembeli

0
728

SETELAH Seven Eleven, Ramayana, kini PT Matahari Departemen Store Tbk (LPPF) menutup gerainya. Kali ini, dua gerai Matahari di Pasaraya Blok M dan Manggarai ditutup akhir bulan mendatang.

Penutupan pertama kali yang dilakukan PT Matahari Departemen Store itu dilakukan karena kedua gerai mereka itu sepi pembeli dan tidak mencapai target penjualan.

Demikian diungkapkan Sekretaris Perusaaan & Direktur Hukum LPPF, Miranti Hadisusilo kepada media.

“Karena (kondisi) mal yang sepi jadi performa kedua gerai itu tidak sesuai dengan target manajemen,” ungkapnya.

Jelang penutupan kedua gerai tersebut, Matahari Pasaraya Blok M dan Manggarai menggelar diskon besar-besaran mulai 25-75 persen mulai Kamis 14 September 2017.

 

Gerai Matahari di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai  dibuka pada  2015 silam dengan menelan biaya investasi Rp 30 sampai Rp 40 miliar.

Jika kedua outlet Matahari Department Store menutup dua outletnya di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Blok M. Kemudian, bagaimana nasib karyawannya?

Lorena, seorang karyawan Matahari Pasaraya Blok M, mengatakan beberapa waktu lalu atasannya sudah memberitahu perihal rencana penutupan outlet Matahari di Pasaraya Blok M.

Menurut atasannya, setelah outlet Mayahari di Blok M ditutup, dia bersama karyawan lain akan direlokasi ke toko Matahari yang lain.

“Kami akan dipindahkan ke store lain, kan Matahari banyak, ada di Citos (Cilandak Town Square), Pejaten Village dan wilayah lain,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here