Subhanallah, John Kei Dikabarkan Masuk Islam di LP Nusa Kambangan

0
880

JAKARTA – Pria yang dijuluki The God Father Jakarta, John Refra Kei atau John Kei dikabarkan mengucapkan dua kalimat syahadat untuk masuk Islam di dalam LP Nusakambangan.

Informasi ini pertama kali dikabarkan pemilik akun Facebook Hanny Kristianto. Dia mengabarkan tokoh pemuda asal Tutrean, Pulau Kei itu memeluk agama Islam.

Berikut tuliaan Hanny Kristianto di akun Facebook miliknya, Kamis 14 September 2017.

Bismillah,

Hari ini tim Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP. Batu Nusakambangan Cilacap yakin niat John Kei masuk Islam ..

Sebelum memutuskan m6asuk Islam John Kei alias John Refra pemuda asal Tutrean, Pulau Kei pernah di juluki sebagai Godfather dari Jakarta ..

Sebesar apa pun dosa kita .. ampunan Allah jauh lebih besar dari dosa kita .. ampunan Allah terbuka lebar untuk siapa saja yg ingin bertobat ke-Nya. Bahkan Allah meminta manusia untuk tidak berputus asa dari rahmat-Nya.

Katakanlah: Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Az Zumar 53).

Buatlah buruknya penilaian orang terhadap John Kei, dia adalah orang yang pernah turut berjasa menjaga saya, merawat saya, dan membesarkan saya sejak saya SMP sampai kuliah dulu.

Di balik sifat keras dan beringasnya sebenarnya John Kei adalah orang yang penyayang dan sangat peduli dengan saudara atau orang-orang yang sedang susah.

John Kei berada di LP Nusakambangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, yaitu hukuman 16 tahun penjara. Vonis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 27 Desember 2012 lalu. Dalam persidangan, John Kei terbukti bersama anak buahnya, membunuh Bos PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono alias Ayung.

Kemusian, Mahkamah Agung (MA) memperberatahkan John Kei dari 12 tahun menjadi 16 tahun penjara.

Selanjutnya, John Kei ditahan di rumah tahanan (Rutan) Salemba, namun tidak lama kemudian dia pindah ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Batu Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here