Video Anggota TNI Tak Pakai Helm Pukul Kepala Polantas

JAKARTA – Arogansi oknum anggota TNI ditunjukkan tanpa sungkan di tengah jalan, ditonton ratusan mata masyarakat. Seorang anggota TNI malah memukul kepala anggota Polantas karena menegur dirinya yang tak mengenakan helm di jalan raya.

Anggota TNI tersebut tak mengenakan helm dan juga tak memiliki kaca spion di motornya itu tampak meluapkan emosinya saat didekati dan ditegur anggota Polisi Lalu Lintas Polres Pekanbaru.

Awalnya memaki-maki, kemudian memukul kepala Polantas, selanjutnya menendang motor yang dikendarai petugas Polantas. Tak berhenti sampai di situ, saat hendak pergi, Polantas tersebut yang dianggap hendak mengikuti oknum TNI kembali dipukul, saat hendak dipukul kedua kali datang anggota Polantas lainnya yang coba melerai.

Polisi lalu lintas ini, tampak tidak melawan, dia hanya tampak kata-kata, ucapan anggita TNI itu untuk tidak arogan.

Peristiwa yang memalukan institusi TNI tersebut di depan Ramayana, Jalan Sudiarman, Kota Pekanbaru, pukul 14.00, 10 Agustus 2017.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolresta Pekanbaru AKBP Susanto. Menurut dia, kebetulan pukul 17.30 WIB Saat Bripda Yoga Vernando (Ba Sat Lantas Polresta Pekanbaru) sedang melakukan perjalanan patroli di sekitar jalan Jend Sudirman (depan Ramayana).

Personil Polantas tersebut beriringan dengan oknum anggota TNI yang tidak pakai helm. Saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut. Tapi, oknum anggota TNI itu malah melepas Bripda Yoga dan menabrak motor nya dari belakang.

Selanjut nilai helm (kepala) bripda Yoga 4 kali. Angota TNI yang terungkap benama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem.

Usai peristiwa tersebut, sekira pukul 19.30 wib Kapten Latif (Katim intel korem) mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait ini.

 

1 COMMENT

  1. […] « Previous PostVideo Anggota TNI Tak Pakai Helm Pukul Kepala PolantasNext Post »Sering Ditiduri, Model Seksi Eks Caleg PKPI Polisikan Walikota KendariAuthor: Ahmad FauziAhmad Fauzi Sebagai reporter oranyenews.com yang serba bisa Pemuda ini lahir dan besar di lingkungan masyarakat pedesaan. Merantau ke Kota jatuh cinta pada dunia politik senayan dan Nasi Pecel khas Nganjuk sebagai makanan favoritnya. Pantang menyerah itulah moto hidupnya […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here