Baru 3 Pekan Dilantik, Anggota Dewan PDIP Ini Dilaporkan Istri karena Selingkuh

0
391

JAKARTA- Baru saja duduk sebagai anggota dewan di Senayan selama tiga pekan, anggota fraksi PDI Perjuangan, Jimmy Demianus Ijie, mengadakan perkenalan ke MKD, karena perselingkuhan dan penelantaran anak.

Yunike Howay mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan dan acara aduannya pada Senin 7 Agustus 2017 pukul 14.00. Dalam pengaduannya, Yunike menyebut suami sahnya yang dilantik 13 Juli lalu yang sedang dilantik menjadi anggota DPR.

x

Kasus yang kedua adalah penelantaran anak, Jimmy selama ini menelantarkan anaknya, tanpa memberikan apapun untuk kehidupan sang anak.

Yunike pun menunjukkan foto-foto pernikahannya dengan Jimmy. Dalam foto itu tampak menjadi tamu undangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Yunike ini sudah pasti sudah lama pulang, bahkan saat dia melahirkan anak ketiga dan semoat koma selama 12 jam, sama-sama sama Jimmy tidak menyampinginya.

r

Sekretaris F-PDIP Bambang Wuryanto mengatakan Jimmy sebenarnua sudah lolos menjadi anggota DPR dari dapil Papua Barat pada tahun 2014. Hanya saja, ia tak dilantik karena tersandung kasus hukum.

“Dulu dia kena masalah hukum yang belum selesai. Ketika masalah hukumnya sudah selesai ya dilantik. Ya saatatas inkrah ya sudah selesai,” kata Bambang.

Setelah kasusnya selesai dan kasasinya dikabulkan Mahkamah Agung (MA), Jimmy dilantik menjadi anggota DPR. Mau jenis kasus yang menjerat Jimmy, apa kata F-PDIP?

“Kasusnya apa coba ditanyakan saja ke kejaksaan,” terang Bambang.

Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan setiap laporan yang diterima MKD sudah pasti diterima dan akan diverifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here