Malika Group Resmikan Kantor Baru di Tangerang Selatan

0
144

ORANYENEWS- Malika Group melalui anak perusahaannya, PT Royal Safari Harramain membuka kantor barunya di wilayah Tangerang Selatan. Kantor tersebut diharapkan mampu mengakomodasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tangerang Selatan yang akan berangkat umrah.

Pimpinan PT Royal Safari Harramain, Zaenal Muttaqien mengatakan bahwa Royal Safari Harramain didirikan di Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Parakan No 17 Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, ditujukan untuk mempermudah warga Tangerang Selatan yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah.

Perwakilan Kementerian Agama Tangerang Selatan Uus Surahmat yang juga berkesempatan memberikan sambutan mengatakan bahwa masyarakat harus lebih berhati-hati dalam memilih travel umrah. “Saat ini sudah ada aplikasi Umrah Cerdas, sehingga masyarakat bisa mengecek mana travek umrah yang resmi terdaftar atau tidak, ” kata Uus.

Dia mencontohkan, PT Royal Safari Harramain yang berada di bawah Malika Group ini secara resmi terdaftar atas nama Malika sebagai penyelanggara umrah yang resmi terdaftar di Kemenag.

“Ini saya cek Malika sudah memperpanjang izinnya tahun 2017 lalu sampai 2021. Artinya lembaga travel umrah ini resmi,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini ada aturan baru dimana masyarakat yang akan berangkat umrah harus dapat rekomendasi dari kementerian agama setempat. “Ini permintaan dari Imigrasi, agar nanti kantor agama wilayah bisa mengecek apakah travel umrahnya resmi atau tidak. Untuk melindungi jamaah umrah kita, ” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here