Peserta Kilau DMD Pingsan Setelah Dikritik Pedas Juri

ORANYENEWS- Tak selamanya orang dapat menerima kritik, apalagi jika kritik itu terasa pedas dan tersorot kamera di atas panggung. Salah satunya yang dialami seorang kontestan acara DMD di salah satu televisi.

Acara tersebut dipandu Rina Nose, Wendy Cagur, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dengan jajaran juri Ivan Gunawan, Iis Dahlia dan Ayu Tingting

Di panggung kilau DMD tak semata menyuguhkan goyang dan olah suara, namun improvisasi dan kepintaan membawakan sebuah lagu mutlak harus dimiliki para peserta. Sagita asal bogor salah satu peserta dari 3 orang terpilih mendapat kritikan pedas dan tombol merah dari Iis Dahlia yang menilai cara bernyanyi Sagita datar tak ada sesuatu yang menarik. Tak tahan dengan kritikan dari sang juri sagita jatuh pingsan diatas panggung yang membuat para host dan juri panic. Segera setelah itu Sagita digotong turun panggung untuk diberikan pertolongan pertama.

Spesial malam ini panggung Kilau DMD didatangi oleh seorang bintang tamu asal Malaysia, Fakhrul Razi, yang usut punya usut ternyata pernah dikabarkan dekat dengan salah satu host Rina Nose.  Fahkrul Razi dan Rina Nose pun kemudian berdendang menyanyikan lagu Pacar Dunia Akhirat dari Rita Sugiarto.

Kemegahan dan kemeriahan panggung Kilau DMD berlanjut, duet Bang kriwil dengan Poppy Capella membuka segmen selanjutnya dan sekaligus menandai ditutupnya vote pemirsa. Segera dua peserta tersisa Wanda asal Tegal dan Pipit asal Bandung mengetahui hasil vote pemirsa di rumah dan otomatis akan menerima tantangan dari sang bintang. 3047 likes pemirsa melalui media sosial memilih Pipit untuk melaju ke tantangan berikutnya dan berhak atas uang sebesar 5 juta rupiah.

Kemeriahan kembali bergulir di Kilau DMD dikala Sang Bintang menantang juara malam ini Pipit untuk melantunkan lagu lawas milik Elvie Sukaesih berjudul sekuntum mawar merah. Mendapat giliran pertama sang bintang dengan apik membawakan lagu tersebut, dilanjutkan dengan Pipit yang tak kalah memukau dan cakap melantunkan bait demi bait lirik lagu sekuntum mawar merah.

Kini tiba saatnya para juri memberikan penilaian yang akan menetukan siapakah yang lebih piawai dan apik membawakan lagu tersebut dan berhak terpilih? Tampil maksimal tanpa kesalahan pilihan juri malam ini jatuh kembali kepada Sang Bintang. Dengan terpilihnya Sang Bintang otomatis menggagalkan impian Pipit untuk menjadi Bintang Beken Kilau DMD malam ini.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here