NCT Dream Akan Ikut Meriahkan HUT Transmedia Ke-18 Di Jakarta

NCT Dream Akan Ikut Meriahkan HUT Transmedia Ke-18 Di Jakarta
Foto : SM Entertainment

Oranyenews.com, Jakarta – Hari ini akan dilangsungkan HUT Transmedia ke-18. Perhelatan yang terbilang spektakuler tersebut akan disiarkan secara live selama dua hari dua malam di indoor theme park berkelas Internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali, 14-15 Desember 2019.

Akan ada beberapa artis kelas dunia yang akan tampil di Trans Studio Cibubur. Dan acara tersebut akan dilangsungkan mulai jam 18.30 WIB, yang akan menampilkan NCT Dream dan EXO secara eksklusif.

Seperti yang diketahui, NCT Dream akan hadir di Trans Studio Cibubur pada tanggal 14 Desember. Bahkan mereka juga mengirimkan pesan khusus untuk para penggemarnya.

“Kami NCT Dream sangat senang dapat diundang pada acara HUT Transmedia 18th Boom,” papar Mereka.

“Mari bersenang-senang bersama di Transmedia Anniversary pada tanggal 14 Desember,” imbuh Hee Chan, satu dari personel NCT Dream.

Tidak hanya di isi oleh artis Inyernasional saja, melainkan ada pula sederet artis Tanah Air yang juga turut memeriahkan gelaran akbar tersebut.

Menggunakan tajuk “Boom 18”, gelaran hari ini juga akan di isi oleh Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, naura Neona, JKT 48, Betrand Peto, Wali, Cita Citata, Siti Badriah, Ilir7, dan Koes Plus Junior.

Sembari menikmati hiburan dari pengisi acara, pengunjung disana juga akan bisa mencoba berbagai wahana kelas dunia sepuasnya di Trans Studio Cibubur.

Bagaimana bagi penggemar yang tidak bisa datang langsung? Tenang, Transmedia juga menyediakan link khusus untuk menonton acara kemeriahan Hut Ke-18 secara Live Streaming.

Dijelaskan kembali, penampilan NCT Dream di HUT ke-18 Transmedia akan disiarkan di Trans TV mulai pukul 18.30.

Sebelum ikut memeriahkan gelegar pesta tahunan tersebut, para member NCT Dream juga menunjukkan semangat mereka melalui video singkat.

“Indonesia NCTzen, apa kabar? Kami akan kembali,” ucap Na Jaemin yang disambut riuh tepuk tangan lima member NCT Dream lainnya.

Pada video yang sama, Jeno menyebut NCT Dream akan hadir pada acara perayaan ulang tahun ke-18 Transmedia.

Bahkan Haechan pun turut mengundang NCTzen Indonesia supaya bisa bersenang-senang bersama dengan mereka di akhir pekan ini.

“Mari bersenang-senang bersama di TRANSMEDIA ANNIVERSARY pada 14 Desember,” terang Haechan.

“NCTzen kalian akan datang kan? Sampai jumpa,” lanjut Renjun.

“Sampai ketemu,” imbuh Chenle menggunakan Bahasa Indonesia.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here