Jelaskan Maksud Ucapan Yang Sempat Viral, Agnez Mo Nangis?

Jelaskan Maksud Ucapan Yang Sempat Viral, Agnez Mo Nangis?

Oranyenews.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Agnez Mo menjadi perbincangan warganet terkait dengan ucapannya tidak mempunyai darah Indonesia.

Ucapan tersebut ia lontarkan ketika menjalani sesi wawancara di salah satu acara. Agnez mengaku jika dirinya tidak mempunyai keturunan Indonesia.

Lebih tepatnya ia mempunyai darah keturunan Jerman, Jepang, dan China. Selaku sosok yang lahir dan tumbuh di Indonesia, tentu hal tersebut mengundang banyak respon dari berbagai kalangan.

Menyikapi anggapan buruk dari berbagai kalangan tersebut, Agnez Mo memberikan penjelasan pada Deddy Corbuzier. Khususnya terkait dengan ucapannya yang sempat viral tersebut.

Ketika memberikan penjelasan, Agnez tampak begitu menggebu-gebu. Matanya pun terlihat sedikit berkaca-kaca ketika menjelaskan hal tersebut.

Dengan sigap, Deddy Corbuzier pun menanyakan langsung apakah Agnez menangis ketika menjelaskan masalah tersebut kepada dirinya.

“Nez di sini lo kayak orang mau nangis, lo nangis?” tanya Deddy pada Channel YouTube pribadinya.

Memberikan tanggapan, Agnez pun tersenyum yang kemudian berusaha menjawabnya.

“Nggak, tapi ketika gue di sini gue cuma mau share kebudayaan negara gue ke dunia,” jelas Agnez Mo.

Menoleh kebelakang, ketika menjalani sesi wwancara dengan Build Series by Yahoo, Agnez mengungkap bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Mulanya, host bertanya terkait dengan keberagaman di Indonesia. Agnez Mo pun kemudian menjawab jika dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucap Agnez pada wawancara tersebut.

Lebih lanjut, Agnez Mo pun juga menyebut jika dirinya juga bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia.

Meski begitu, ia juga mengungkap jika orang-orang yang berada di sekelilingnya tetap bisa menerima dirinya. Bahkan bisa berbaur seperti tidak ada perbedaan.

“Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” ungkap Agnez Mo.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here