Hari Ini 40 Ribu Tiket Guns N Roses Dijual, Jangan Sampai Kehabisan

0
48

ORANYENEWS- 8 November 2018, Guns N Roses akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiker pre sale yang dijual pada 27 Juni kemarin, telah ludes dijual dalam 3 jam. Hari ini, sebanyak 40 ribu lebih tiket dalam 8 kategori mulai dijual.

Tiket konser bertajuk “Not In This Lifestime” yang dijual hari ini dimulai dari harga Rp450 ribu untuk kategori Green Zone hingga Rp5,5 juta untuk tiket VIP Paradise City. Untuk pemegang tiket VIP Paradise City akan mendapatkan akses khusus ke lobby masuk VIP serta akses menuju fasilitas makanan dan minuman.

Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management menyarankan agar pembelian tiket dilakukan lebih awal agar fans dapat mendapatkan tiket sesuai kategori yang diinginkan. Mengingat pada pre sale kemarin ludes dalam waktu 3 jam saja.

Harga tiket general dan layout tempat duduk konser adalah sebagai berikut:

Pada 8 November 2018 Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser “Guns N ‘Roses – ‘Not In This Lifetime’ di Stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK). Anggota “Guns N ‘Roses – ‘Not In This Lifetime’ adalah Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here