Video ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus 100 Juta Viewers

0
317

ORANYENEWS- Siti Badriah kini tampaknya tengah tersenyum simpul. Pasalnya, hari ini video lagu berjudul ‘Lagi Syantik’ menembus 100 juta penonton di akun sosial Youtube. Pencapaian ini merupakan rekor tersendiri bagi penyanyi Indonesia.

Lagu ‘Lagi Syantik’ yang diciptakan Yogi dan Donall itu viral di dunia maya sejak diposting di Youtube pada 22 Maret 2018. Sejak diposting, belum sampai sebulan saja sudah mencapai 64 juta viewers.

Kini walaupun bulan Ramadan tak menghentikan laju lagu tersebut ditonton banyak orang. Hingga akhirnya hari ini ‘Lagi Syantik’ ditonton hingga 100 juta orang.

Diketahui, Siti Badriah dalam lagu tersebut tampil lebih ceria dan manja, seolah menggambarkan suasana anak-anak millenials. Padahal, sebelumnya wanita yang akrab disapa Sibad tersebut merilis lagu yang cukup sendu dan galau, yaitu berjudul ‘Undangan Mantan’.

Lagu lain yang cukup populer di bulan Ramadan juga datang dari Nagaswara, yaitu grup band Wali dengan judul ‘Bocah Ngapa Yak’.

Lagu yang juga dijadikan soundtrack sinetron saat sahur, Amanah Wali 2 itu berhasil mengumpulkan viewers hingga 19 juta. Lagu tersebut baru diposting sejak sebulan lalu.

Lagu lain yang juga populer adalah Ya Asyiqal versi Sabyan, yang diposting Sabyan Gambus itu juga berhasil mendapatkan viewers hingga 61 juta. Video religi tersebut diposting sekira 2 bulan lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=0GSsCYgsvG8

Lagu dangdut yang juga populer di sosial media adalah ‘Sayang’ yang dinyanyikan Via Vallen. Lagu yang diposting sekira setahun lalu pun berhasil mengoleksi 154 viewers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here