Tiket Grand Final Indonesia Idol Ditentukan Pekan Depan!

0
646
Indonesian Idol (foto: RCTI)

ORANYENEWS- Indonesian Idol Season ke 9 memasuki babak spektakuler top 3, di mana persaingan diantara Abdul, Maria dan Joan semakin ketat dan panas. Malam ini (2/4) disaksikan jutaan pasang mata, ketiga finalis tersisa akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membuktikan kualitas mereka di atas panggung Indonesian Idol.

Kolaborasi antara kontestan dan musisi papan atas kembali dihadirkan, ketiga kontestan akan berduet dengan para musisi yang memiliki karakter vocal khasnya masing-masing, di sini Abdul, Joan dan Maria diuji untuk dapat mengimbangi kualitas vocal dari Yura Yunita, Krisdayanti, dan Tantri Band Kotak. Kemeriahan panggung Spektakuler Top 3 Indonesian Idol dibuka dengan penampilan Abdul, Joan dan Maria yang tampil bersama memukau pemirsa dengan membawakan lagu “Pesta” dari Isyana Sarasvaty.

Mengawali kompetisi antara 3 kontestan tersisa malam ini, Maria menampilkan aksi panggung penuh energy dengan berduet bersama Tantri Band Kotak membawakan lagu “Terbang”. Penampilan Maria yang khas dengan suara menggelegarnya memancing armand untuk berkomentar “kesamaan power dan karakter vokal yg tebal memang sudah cocok dengan tantri namun ada beberapa moment maria terlalu rendah mengambil suara tapi buat saya malam ini alus pisan” tutur Armand Maulana yang diamini oleh Judika.

Panasnya aura persaingan antar peserta berlanjut, Abdul dan Yura tampil membawakan lagu “Cinta dan Rahasia” yang dipopulerkan oleh Yura feat Glenn Fredly. Penampilan mereka berdua sontak membuat hati para pemirsa yang mendengarkannya pun lumer, tak terkecuali para juri “walaupun kurang improvisasi namun penampilan tadi romantis sekali” ujar BCL.

Tak ingin kalah dengan dua kontestan sebelumnya, Joan kembali membuktikan kualitasnya dengan tampil satu panggung dengan sang Diva Krisdayanti membawakan lagu Mahadaya Cinta. KD pun berkomentar “joan sederhana namun luar biasa, sedikit masukan dari KD joan harus dapat mengontrol placement suara” hal serupa pun dikatakan maia estianti dan judika.

Puas dengan penampilan ketiga kontestan berduet dengan para musisi papan atas, kini giliran mereka menunjukan karakter suaranya masing-masing dengan tampil solo di atas panggung. Abdul dengan percaya diri berhasil menggoyang panggung dengan menyanyikan “Shut Up and Dance” by Walk The Moon yang dilanjutkan aksi panggung Maria membawakan lagu dari Dua Lipa berjudul “New Rules” dan ditutup dengan aksi dari Joan dengan karakter suara gospel namun menggelegar berhasil membawakan lagu “I Want U Back” by The Jackson 5, aksi ketiganya pun mendapat apresiasi dari para juri.

Kejutan babak  Spektakuler Top 3 terjadi di akhir acara, karena malam hari ini theme song baru Indonesian Idol akan dibawakan oleh ketiga kontestan, selain itu juga diputuskan tidak ada yang akan tersingkir dari panggung Indonesian Idol malam ini.

Vote SMS dari pemirsa akan menentukan nasib ketiga kontestan dan masih ada kesempatan bagi pemirsa untuk dapat mendukung kontestan idolanya hingga minggu depan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here