Bernostalgia bersama Padi Reborn, di ‘An Intimate Night with Padi Reborn’

0
264
Padi Reborn (foto: Ist)

ORANYENEWS– Setelah tujuh tahun absen dari dunia musik tanah air, grup band Padi kini kembali dengan nama Padi Reborn dalam konser nostalgia bertajuk ‘An Intimate Night with Padi Reborn’ di Titan Center, Bintaro, pada tanggal 10 Maret 2018. Konser yang diadakan oleh Titan Center dan ABM Entertainment ini turut mendapat dukungan dari MNC Play.

“Kami hadir untuk memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play dengan lebih dari 170 saluran HD Ready kepada para pencinta musik yang hadir di konser Padi Reborn. Channel [V] Int’l dan Music Channel adalah beberapa saluran yang dapat dinikmati untuk mengikuti perkembangan industri musik. Disamping itu, kami juga memperkenalkan layanan High Speed Broadband Internet dari MNC Play yang berkecepatan hingga 1000 Mbps,” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Dengan mengusung konsep An Intimate Night, Padi Reborn menyajikan seluruh lagu-lagu hits mereka secara lebih personal dengan para penggemarnya. Semua Tak Sama, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Sobat, Kasih Tak Sampai, Mahadewi, Sesuatu Yang Indah, dan masih banyak lagi lagu-lagu hits yang memanjakan telinga para pencinta musik untuk bernostalgia.

“Kami berharap konser nostalgia ini dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas karena disajikan berbeda dari live show Padi Reborn sebelumnya. Dengan jumlah kursi terbatas di tempat pertunjukkan yang istimewa, acara ini menghadirkan konser yang lebih intimate, di mana Padi Reborn tampil lebih dekat dan berinteraksi lebih dalam dengan seluruh pencinta musik yang hadir. Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ujar Hanny Setiati Sagita (Anggie), Event Manager Titan Center.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here