Bertemu Langsung Top 6 Indonesian Idol, Warga Serpong Antusias!

0
136

ORANYENEWS- Summarecon Mall Serpong menjadi tujuan selanjutnya dari semarak rangkaian Meet and Greet Top 6 Indonesian Idol 2018.

Rangkaian Meet and Greet ini hadir untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar Indonesian Idol untuk bisa lebih dekat dan mendengarkan secara langsung suara indah para idola mereka. Serpong menjadi lokasi kelima dari rangkaian acara ini.

Ratusan penggemar Indonesian Idol, terlihat sangat antusias untuk bertemu langsung dengan para idola mereka. Hal ini terbukti dari kepadatan pengunjung mall di sekitar lokasi acara jauh sebelum acara dimulai.

Tepat pukul 14.30 sore, Sabtu 10 Maret 2018, penantian masyarakat Serpong pun berakhir ketika MC membuka acara dengan memperkenalkan satu per satu finalis Top 6 Indonesian Idol, dengan diiringi tema lagu Idola Indonesia. Seketika suara riuh para penggemar memenuhi mall ketika Abdul, Ayu, Maria, Marion, Joan dan Ghea naik ke atas panggung dan menyapa semua penggemar. Melihat antusiasme yang ada, keenam finalis pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk menghibur masyarakat yang telah mendukung mereka sampai saat ini.

Tidak ingin berlama-lama, finalis pertama, Abdul, langsung menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu Starving dari Hailee Steinfeld & Grey ft. Zeed.

Dilanjutkan oleh Ayu yang membawakan lagu Writting’s On The Wall dari Sam Smith yang berhasil memukau para penggemar yang menyaksikan langsung. Selain dihibur oleh penampilan para finalis, acara juga berlangsung interaktif dan komunikatif dengan adanya sesi tanya jawab antar finalis dan para penggemar. Tidak ketinggalan, games-games seru beserta hadiah turut meramaikan Meet n Greet ini.

Tidak mau kalah, finalis selanjutnya, Maria membuat masyarakat berdecak kagum dengan kualitas vokalnya saat membawakan lagu Don’t you worry bout a thing dari Tori Kelly. Begitu pula dengan penampilan Marion yang membawakan lagu Damn I love You dari AgnezMo. Penampilan Marion tak henti-hentinya mendapatkan tepuk tangan riuh dari masyarakat yang datang.

Keseruan tidak berhenti disitu, finalis selanjutnya sekaligus terakhir yang tampil, Ghea, naik ke atas panggung untuk menghibur masyarakat dengan suara indahnya. Ghea membawakan lagu dari Julia Michaels yang berjudul Issues. Penonton pun turut bernyanyi melantunkan lagu yang sudah melekat dengan karakter suara Ghea ini. Tak lama setelah tampil, para finalis lainnya naik keatas panggung membawakan kue ulang tahun dan memberikan kejutan kepada Ghea yang berulang tahun ke-22 pada hari ini. Riuh suara para fans pun semakin bergemuruh menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ghea.

Setelah para finalis Indonesian Idol tampil menghibur para penggemar, mereka kembali naik ke atas panggung untuk berpamitan sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat Serpong agar dapat terus melanjutkan kompetisi ke babak-babak selanjutnya dan menghibur masyarakat Indonesia. Beberapa penggemar yang beruntung pun dapat berfoto bersama dengan idola mereka.

Untuk terakhir kalinya pada acara Meet n Greet ini, Top 6 Indonesian Idol menghibur masyarakat yang hadir dengan menyanyikan tema lagu Idola Indonesia. Pengunjungpun turut bernyanyi dan berinteraksi bersama para finalis.

Acara Meet and Greet Top 6 Indonesian Idol di Summarecon Mall Serpong pun di tutup dengan penampilan dari bintang tamu spesial yaitu HiVi yang membawakan lagu-lagu hitsnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here