Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Klarifikasi Hubungan di Panggung DMD

0
544

ORANYENEWS- Program Kilau DMD langsung beken malam ini memasuki pekan kesembilan. Ada yang menarik pada episode kali ini, Elly Sugigi, yang kini tengah santer diperbincangkan sedang menjalin hubungan spesial dengan pesinetron pendatang baru Irfan Sbaztian yang lebih muda 20 tahun darinya, hadir di panggung Kilau DMD untuk membantu para host kocak Rina Nose, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendy Cagur dan Joel Kriwil dalam mengaudisi peserta Kilau DMD langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Panggung Kilau DMD dibuka oleh penampilan host dan juri cetar Raffi Ahmad, Ayu Tingting dan Ivan Gunawan dengan lagu ‘Judul-judulan’ dari grup band lawas PMR dengan sangat meriah. Disusul oleh penampilan bintang tamu Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian membawakan lagu ‘Gadis atau Janda’ yang sontak membuat para host serta para juri menjadi penasaran dengan maksud Elly dan Irfan membawakan lagu tersebut.

Ketika Ruben Onsu dan Rina Nose bertanya tentang hubungan kedekatan mereka, Elly Sugigi pun angkat bicara. “Kalau banyak netizen atau haters yang ngomongin sih saya bodo amat ya. Yang jelas saya tau Irfan dan sebaliknya, saya masih sendiri, Irfan juga masih sendiri, jadi gak ada masalah. Kalau ditanya tentang jodoh, kita jalanin aja dulu,” jawab wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini.  Sedangkan Irfan Sbaztian mengungkapkan bahwa kebaikan hati Mpok Elly yang membuat dirinya nyaman selama 5 bulan terakhir bersama wanita yang sudah 4 kali menikah itu.

Namun ketika disinggung tentang pernikahan, keraguan masih tampak jelas dari jawaban Elly Sugigi, “Kalau sayang sih iya, tapi kalau nikah ntar dulu deh,” ujar Elly sambil tertawa, “Aku sama Irfan santai aja, gak ada apa-apa, karena kalau kita pacaran akan ada putusnya sementara kalau bersahabat seperti ini kan gak ada putusnya,” lanjut Mpok Elly.

Sementara pejuang dangdut yang sukses menaklukkan panggung Kilau DMD malam ini ialah Selin, wanita cantik asal Indramayu. Tak hanya itu, Selin pun berhasil mengalahkan sang bintang dengan lagu ‘Pesta Panen’ yang dibawakannya. Ia berhak membawa pulang uang sebesar sepuluh juta rupiah.

Kualitas para peserta diuji langsung oleh para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Iis Dahlia, Ayu Tingting, Ivan Gunawan dan Beniqno. Para peserta yang terpilih dari berbagai daerah siap unjuk kualitas memperebutkan posisi sebagai pemenang dalam sehari dan langsung membawa pulang uang tunai sebesar lima juta rupiah atau sepuluh juta rupiah apabila mampu mengalahkan sang bintang.

Mau mendadak jadi bintang dangdut beken? Caranya gampang! Follow instagram @kilaudmd dan @officialmmctv lalu upload video menyanyimu dengan hastag #AudisiKilauDMD, video dengan penampilan terbaik akan berkesempatan mengikuti audisi Kilau DMD di MNCTV atau kamu bisa datang langsung ke lantai 8 Tower 2 MNC Studios, Kebon Jeruk setiap Senin – Jumat pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Kilau DMD terus bergulir untuk menyajikan tontonan dangdut yang berkualitas dan semakin mengukuhkan bahwa MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut Indonesia. Saksikan terus Kilau DMD setiap Senin – Jumat pukul 21.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk hanya di MNCTV.

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here