Tohpati Gelar Konser Akustik Pekan Depan

0
117
Tohpati dan Marcel saat jumpa pers (foto: publicist konser Tohpati)

ORANYENEWS- Musisi Tohpati berencana menggelar konser Akustik Tohpati pada 18 Februari 2018. Konser tersebut juga akan menghadirkan Marcel dan Sheila Majid di Titan Center.

Konser yang berkonsep akustik ini akan diselenggarakan dalam rangka mendukung album solo ke dua belas dari Tohpati yang berjudul “Bias” yang berisikan 9 lagu dengan konsep gitar akustik solo., single Bias sudah rilis di awal bulan Februari ini, melalui label musik Demajors.

Tohpati merupakan seorang gitaris dan penulis lagu handal yang karya-karyanya tak diragukan lagi. Banyak karya – karyanya memadukan elemen kebudayaan tradisional sejalan dengan usahanya untuk memadukan unsur modern dan unsur tradisional. Lagu-lagu yang diciptakannya tak ayal menjadi hits di masa-nya, seperti “Jejak Langkah yang Kau Tinggal” yang dinyanyikan Glenn Fredly dan “Lukisan Pagi” yang didendangkan dengan suara merdu Shakila.

Dalam konser akustik spesial ini, penampilan Sheila Majid dan Marcell yang merupakan sahabat Tohpati akan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para penggemar. Selain itu, kehadiran Indro Hardjodikoro serta Endang Ramdan akan mengobati rasa kangen para fans-nya. Konsep konser ini adalah akustik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan diiringi musisi piano akustik, flute/saxophone, percussion dan bass, dan unsur tradisional di tampilkan dengana kendang sunda dari Bandung.

Bagi Tohpati, “Konser tunggal untuk seorang musisi adalah suatu moment yang sakral, karena konser tunggal merupakan suatu titik pencapaian dari kreativitas total yang telah diperjuangkan selama berkarier. Untuk membuat suatu konser di perlukan team yang solid antara sesama musisi dan penyelenggara, dimana semua harus mempunyai misi yang sama,” terangnya.

Kolam Ikan Creative Communication adalah salah satu perusahaan penyelenggara pertunjukan musik dan creative communication di dalam dan luar negeri. Termasuk memproduksi dan media exposure global dan regional. Sebagai penggagas dan pelaksana, konser ini merupakan kedua kalinya, setelah sukses menggelar konser September Ceria with Vina Panduwinata 8 September tahun 2017 lalu.
Salam Musik Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here