Shahrukh Khan Selamat dari Kecelakaan di Lokasi Syuting

Shah Rukh Khan

NEW DELHI –Artis ternama Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) nyaris saja mengalami kecelakaan kerja saat syuting. Tapi, beruntung bintng film Kuch Kuch Hota Hai ini selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

Menurut saksi kecelakaan bermula saat sebuah tangga properti jatuh menimpa atap buatan yang kemudian tunruh mencederai sejumlah kru yang berada di bawahnya. Beruntung saat itu SRK tengah duduk di ruangan sebelah dan tidak tertimpa atap roboh akibat tangga tersebut.

“‘Kru-kru yang cedera langsung keluar dari rumah sakit karena cederanya tak serius. Semua orang bernafas lega karena SRK duduk di sisi lain lokasi syuting dan tak cedera,” tutur sumber dilansir Bollywood Life, Rabu (31/5/2017).

Diketahui, beberapa kali Shah Rukh Khan mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang mengakibatkan cedera. Contohnya, tahun 1993 silam, SRK mengalami patah tulang rusuk dan cedera ankle saat syuting Darr. Lain itu, suami Gauri Khan itu juga pernah harus menjalani operasi lutut dan bahu karena cedera syuting film Chennai Express, dan Ra.One.

 

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here