Si Doel The Movie Tayang di Belanda Usai Lebaran

0
306

ORANYENEWS- The The Movie yang diangkat dari sinetron legendaris si Doel Anak Sekolahan, telah selesai digarap. Rencananya, film yang sangat ditunggu itu tak hanya ditayangkan di Indonesia, tetapi juga akan tayang di negeri Belanda.
Rencananya, film yang syuting di Belanda itu akan ditayangkan terlebih dahulu di Negeri Kincir Angin tersebut pada 23 Juli, baru selanjutnya akan ditayangkan di Indonesia pada 2 Agustus 2018.

“Ini dari permintaan warga Indonesia yang ada di Belanda,” aku pemeran si Doel, Rano Karno.

Rano Karno mengatakan, keputusan penayangan di Belanda itu atas dorongan banyak pihak di sana. Ternyata banyak warga Indonesia di sana merupakan pengemar sinetron tahun 90-an dan ingin ikut memeriahkan penayangan filmnya.
Si Doel The Movie rencananya akan ditayangkan di salah satu bioskop di Belanda untuk bisa dipergunakan sebagai tempat pemutaran film.

Rencananya, Rano akan mengajak beberapa pemain untuk bisa hadir di acara penayangan tersebut.
Alasan lain penayangan di Belanda bukan hanya semata-mata karena banyak permintaan saja. Film Si Doel The Movie pun mengambil latar tempat di negara tersebut.

Si Doel The Movie menceritakan, istri Doel, Sarah yang pergi meninggalkan Si Doel ke negeri Tulip. Di sana Sarah membesarkan anak bernama Doel dan suatu hari Si Doel dan Mandra pergi ke Belanda untuk sesuatu hal dan mempertemukan keduanya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here