Veronica Tan Mengaku Saat Ini Hidupnya Lebih Enjoy

Veronica Tan Mengaku Saat Ini Hidupnya Lebih Enjoy
Veronica Tan / Foto : Asep Syaifullah/detikHOT

Oranyenews.com, Jakarta – Untuk saat ini, Veronica Tan mengaku bahwa hidupnya sudah lebih enjoy. Tepatnya pasca beberapa hal yang terjadi dalam hidupnya. Saat ini dirinya tengah sibuk dalam mempersiapkan operet ” Aku Anak Tusun” yang sesuai rencana akan dihelat pada Ciputra Artpreneur Theatre, tanggal 16 November 2019 mendatang.

“Pasti lebih enjoy, harus dinikmati, dan dijalani,” Jelas Vero seperti dilansir detikhot, pada kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terlepas dari itu, Vero selaku sapaan akrab dari Veronica Tan, juga tengah aktif pada dua kegiatan sosial. Tentu hal tersebut selain dari Yayasan Waroeng Imaji.

“Saya berpikir banyak kegiatan sosial yang saya dan tim lakukan. Nah, saya yakin suistanable itu penting. Kalau punya hati untuk melakukan, kita bisa lakukan. Mungkin sudah terbiasa dengan kegiatan (sosial) seperti itu,” lanjutnya.

Sedangkan pada Yayasan Kanker Indonesia, Veronica beserta tim tengah menciptakan aplikasi bernama Love care. Aplikasi tersebut nantinya akan menerapkan langkah preventif.

“Kita ke arah preventif, karena untuk orang sakit tapi memang yang sudah stage 4 secara psikologis bukan hanya obat-obatan ya,” papar Veronica.

Dan pada Yayasan Mitra Museum jakarta, Vero dan tim menciptakan database mengenai permuseuman serta beberapa aktivitas lain yang terhubung.

“Kebetulan ke depan ini tanggal 16 Oktober akan memamerkan kerjasama yayasan dengan Museum Seni Rupa dan Keramik di Kota Tua. Kita mencoba membantu sebenarnya budaya kita dari barang-barang bersejarah harus preserved,” pungkasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here