Venna Melinda Hanya Bisa Terpaku Bertemu Penganiaya Sang Anak

Venna Melinda Hanya Bisa Terpaku Bertemu Penganiaya Sang Anak
Athalla Naufal dan Venna Melinda / Foto : Instagram @athallanaufal7

Oranyenews.com, Jakarta – Berhadapan langsung dengan lima pelaku penganiayaan anaknya, Athalla naufal, Venna Melinda tidak bisa berkata apa-apa. Ia hanya bisa mampu berucap syukur didalam hatinya.

“Ya saya tadi ketemu juga sih sama pelaku-pelakunya. Ada dua perempuan ada tiga laki-laki, ya saya tidak bisa ngomong apa-apa,” ungkap Venna Melinda ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (23/10/2019).

“Cuma dalam hati alhamdulillah bersyukur ya anak saya masih selamat, nggak kurang suatu apapaun karena ya itu tadi, saya kan nggak pernah ngalamin hal seperti ini ya. Ketemu pelaku langsung gitu,” lanjutnya.

Meski begitu, Venna Melinda tidak bisa menutupi kesedihan terkait dengan dampak dari insiden yang dirasakan anaknya. Sehingga menuntut dirinya untuk lebih ekstra dalam melakukan pengawasan.

“Karena sebetulnya mungkin dia nggak trauma, tapi dia ada rasa insecure. Jadi dia kayak kemarin kayak ngerasa kesepian. Yang dulu sebenarnya udah nggak ada rasa itu, sekarang adalah efeknya,” jelas Venna Melinda.

Untuk saat ini, Atahlla Naufal tinggal bersama ibunya di apartemen yang sama. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Menoleh kebelakang, tepatnya pada hari Selasa (8/10/2019) lalu, Athalla Naufal dipepet oleh angkot ketika hendak pulang ke rumah. Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, pada kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Pada insiden tersebut, ia dikeroyok oleh setidaknya lima orang yang diduga sebagai perampok.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here