Unggah Foto Perut Hamil, Bae Suzy Bikin Heboh Netizen

Unggah Foto Perut Hamil, Bae Suzy Bikin Heboh Netizen
Foto : @skuukzky/Instagram

Oranyenews.com, Jakarta – Sudah hampir sebulan, film Ashfall atau Baekdusan yang dibintangi oleh Suzy tayang di bioskop Korea Selatan.

Film yang berfokus pada bencana alam gunung meletus tersebut, kenyataannya memperoleh sambutan yang begitu luar biasa bagi para penggemar film Korea, hingga mampu memecahkan rekor angka penonton baru.

Berdasar dari laporan KOFIC (Korean Film Council), Jumat (17/1/2020), film Ashfall akhirnya menyentuh angka lebih dari delapan juta penonton lebih, tepatnya sebanyak 8.122.889 sejak pertama kali tayang pada 19 Desember 2019.

Catatan tersebut merupakan suatu hal yang mengesankan, pasalnya membuat Ashfall dinobatkan sebagai film terlaris di akhir tahun 2019.

Untuk merayakan keberhasilannya tersebut, salah satu pemain film Ashfall, yaitu Suzy, mengunggah foto spesial melalui akun Instagram pribadinya.

Sontak saja, foto tersebut membuat heboh kalangan publik, bahkan tidak sedikit yang terkejut disertai rasa tidak percaya.

Pada salah satu foto, melalui akun Instagram pribadinya @skuukzky, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut mengunggah foto bertuliskan ucapan terima kasih.

Tidak berselang waktu lama, ia juga mengunggah dua foto yang memperlihatkan perutnya yang membesar, seperti halnya wanita hamil.

Dan pada kenyataannya, aktris cantik berusia 25 tahun tersebut mengelabui publik. Perut besar dalam foto hanyalah sebuah properti yang digunakan pada film Ashfall.

Pada film tersebut, Suzy memang dipilih untuk menjadi pemeran pendukung serta durasi tampilnya tidak terlalu banyak.

Meski begitu, ia mempunyai alasan kuat mengapa tetap ikut bergabung dalam film yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Ma Dong Seok tersebut.

“Aku sangat senang membaca skenarionya, itu membuatku benar-benar ingin ambil bagian. Durasi penampilan Jiyoung mungkin pendek, tapi aku tidak fokus pada durasinya ketika memilih proyek ini. Ada pesona tersendiri memerankan film dengan genre yang belum pernah aku lakukan sebelumnya,” terangnya dalam acara jumpa pers yang digelar belum lama ini.

Sekedar informasi, Film Ashfall bercerita mengenaai kisah peristiwa letusan vulkanik Gunung Baekdu pada era modern.

Letusan tersebut dianggap sangat berbahaya lantaran begitu masih sehingga mampu melenyapkan Semenanjung Korea.

Oleh karena itu, sebuah tim ditugaskan untuk menghentikan erupsi gunung berapi supaya Korea tidak menghilang dari peta untuk selama-lamanya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here