Tonton Video Asisten Nike Ardila Jadi Pemulung, Melly Goeslaw Nangis

Tonton Video Asisten Nike Ardila Jadi Pemulung, Melly Goeslaw Nangis

Oranyenews.com, Jakarta – Salah satu aktris sekaligus penyanyi, Melly Goeslaw belakangan ini menjadi topik hangat yang dikonsumsi oleh publik.

Hal tersebut berkaitan dengan beredarnya sebuah video seorang pria yang merupakan mantan asisten alhamarhumah penyanyi, Nike Ardila.

Pada pemaparanya, Melly Goeslaw memaparkan jika dirinya menangis ketika melihat video yang beredar tersebut.

Dan sebelum menghadirkan sosok Umar (pria dalam video) ditengah konsernya, Melly Goeslaw juga sempat menangis.

Bahkan ia mengaku syok ketika mengetahui asisten Nike Ardila tersebut harus menjadi pemulung untuk bisa menyambung hidup.

Melly pun mengaku sedih dan bertanya mengapa baru sekarang bisa membantu hidup Umar. Dia beralasan, kenapa tidak dari dulu mengetahui tentang kehidupan Umar tersebut.

“Lihat videonya aku nangis banget, saya flash back ke masa lalu. Saya ada rezeki untuk Umar dan Fans club Nike Ardila juga akan membantu. Rasanya terpukul banget, harusnya saya bisa lebih gencar mencari Umar,” papar Melly Goeslaw ketika ditemui di The Pallas SCBD, Jakarta Pusat pada Rabu (4/12/2019).

Terlepas dari itu, Melly Goeslaw juga semoat berujar mengapa Umar tidak mendatangi rumah serta tinggal bersamanya.

Hal tersebut tentu akan lebih baik jika dibanding dengan menjadi seorang pemulung. Dari sinilah perasaan sedih Melly mulai muncul.

Seakan ingin membalas kebaikan Umar yang sangat baik terhadap dirinya di masa lalu, Melly pun akan menanggung biaya hidup Umar.

Pada pemaparannya, Melly juga bertanya kenapa Umar tidak mencari dirinya. Namun jawaban yang Melly peroleh menyebut jika Umar lebih senang dikampung.

“Saya bilang kenapa nggak cari saya, hidup di rumah saya. Tapi Umar senang di kampung. Maka itu saya janji akan menanggung hidup Umar. Melly dan Nike memang selalu sama-sama, saya berdoa ingin ketemu Melly ingat dulu dikasih uang Rp 50 ribu pernah mencuci bajunya,” tandas Melly.

Sedangkan pada pemberitaan sebelumnya, Melly juga menyebut bahwa dirinya akan menggelar konser untuk disumbangkan pada Umar.

Ia merasa miris mengetahui kehidupan Umar sebagai seorang pemulung. Pasalnya dulu mereka mempunyai pengalaman bersama, tepatnya ketika masih berkumpul dengan Nike Ardila.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here