Tonton Sea Games, Miyabi Dukung Timnas U-22 Indonesia

Tonton Sea Games, Miyabi Dukung Timnas U-22 Indonesia

Oranyenews.com, Jakarta – Timnas Indonesia U-22 yang sedang menjalani pertandingan kontra Thailand pada ajang SEA Games 2019, tampak memperoleh suntikan semangat tambahan.

Pasalnya, ada Maria Ozawa yang juga akrab dipanggil Miyabi, memberikan dukungan kepada Egy Cs secara langsung.

Dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia bercorak merah, Miyabi terpantau sudah hadi di Rizal Memoriam Stadium, Manila, Filipina, yang merupakan lokasi berjalannya laga kedua tim tersebut.

“Let’s go Indonesia,” tulis Miyabi pada stories akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya satu saja, perempuan yang mempunyai darah Jepang-Kanada tersebut juga memamerkan stories lainnya.

Termasuk juga dengan latar belakang bendera Merah Putih yang berukuran besar.

“Go Indonesia! you can do it!,” seru Miyabi kepada para punggawa Timnas Indonesia U-22 sambil mencium bendera Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand memang berjalan sangat seru. Bahkan semakin menarik ketika Indonesia Unggul pertama kali berkat gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Tendangan dari Egy Maulana mulanya berhasil ditepis ileh Nont Muangnam. Akan tetapi, bola muntah tersebut langsung disambut oleh pemain Lechia Gdansk tersebut. Sehingga mengubah skor 1-0 untuk Indonesia.

Sedangkan untuk selanjutnya, Indonesia semakin membeperbesar keunggulan melalui sepakan Osvaldo Haai, skor menjadi 2-0 dan bertahan hingga laga berakhir.

Kendati demikian, dukungan Miyabi kepada Timnas Indonesia bukan yang pertama kalinya. Untuk sebelumnya, ia juga pernah menyatakan dukungan dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here