Tidak Hanya Nia Ramadhani, Ini Resolusi Para Artis Di 2020

Tidak Hanya Nia Ramadhani, Ini Resolusi Para Artis Di 2020

Oranyenews.com, Jakarta – Memasuki pergantian tahun, beberapa selebriti Tanah Air menyambutnya dengan suka cita.

Terlepas dari perayaan bersama keluarga ataupun teman-teman, mereka juga mempunyai keinganan (resolusi) yang akan diterapkan di 2020.

Salah satu artis yang tengah ramai diperbincangkan ialah Nia Ramadhani, yang sudah menghabiskan waktu libur akhir tahun dengan traveling.

Menjelang pergantian tahun, Nia berkunjung ke pantai di Pulau Dewata bersama dengan sahabatnya Theresia Wienathan.

Pada sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, Sabtu (28/12/2019), istri Ardi Bakrie ini mengenakan busana liburan, dress hitam pendek dengan outer panjang transparan. Berkacamata hitam, dan sling bag warna mustard.

Untuk resolusi tahun baru 2020, Nia Ramadhani menuliskan harapannya untuk mencapai apa yang di inginkan.

“Better goals. Better experience. More Happiness. Less pain. Stronger relationship #fingerscrossed. Gw mau taro, lebih mandiri tapi kok kayaknya belom siap gw,” tulisnya dengan emoji tertawa.

Akan tetapi, selain Nia Ramadhani, selebriti lain pun menuliskan resolusi yang akan diraih di tahun 2020. Termasuk juga Chelsea Islan, Jessica Mila, dan juga Melly Goeslaw.

Chelsea Islan mengunggan foto yang memperlihatkan kebahagiannya. Chelsea tampak begitu ceria dengan balutan dress off white rancangan Biyan.

Pada unggahan tersebut, Chelsea menyertakan keterangan resolusinya di tahun 2020.

Welcoming 2020 with a happy energy, mind, soul, and spirit. I believe that a positive attitude cause chain reaction of positif thoughts events and outcomes. Let’s embrace every joyful moment in our life and always be grateful,” tulis Chelsea Islan.

Dari sisi Jessica Mila, menampilkan unggahan jika diirnya tengah menjalani liburan di Manhattan, Amerika Serikat.

Ia menuliskan “2020 is just around the corner, let’s end 2019 with a happy heart, inhale exhale,” tulis Jessica Mila.

Berbeda lagi dengan Melly Goeslaw, pada Senin (30/12/2019), ia mengunggah keterangan bahwa dirinya tidak akan membuat kilas balik 2019.

Dan sebagai gantinya, ia mengunggah foto yang antimainstream seperti gaya khasnya, yakni mengenakan headpiece dari Rinaldi A Yunardi.

Istri Anto Hoed tersebut, tidak lupa mengucapkan terima kasih serta bersyukur atas semua yang terjadi di tahun 2019.

“Ada sukses, ada biasa aja, ada gagalnya juga. Ada seneng, ada kesel. Ada bahagia ada sedih, semua itu jadi acuan untuk daya di tahun depan mengurangi yang gak baik, nebelin yang baiknya. Sempurna hanya milik Allah SWT,” tulis Melly Goeslaw.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here