Terkuak di Pengadilan, Ini Kerjasama Syahrini dan First Travel

Syahrini dan keluarga saat umrah dengan First Travel (foto: Ist)

ORANYENEWS- Artis cantik Syahrini akhirnya datang ke pengadilan sebagai saksi dalam kasus penipuan jamaah umrah yang dilakukan First Travel setelah dua kali mangkir. Dalam kesempatan itu, dia mengakui adanya kerjasama antara dirinya dengan First Travel. Lalu, apa saja yang harus dilakukan dan apa imbalannya?

Di dalam ruang pengadilan, Syahrini mengaku mendapat kewajiban untuk mempromosikan First Travel di akun media sosialnya, sebanyak dua kali dalam sehari.

Gaya Hidup Bos Travel, Lihat Videonya

Lalu, sebagai imbalannya Syahrini mendapatkan fasilitas VVIP selama perjalanan umrah bersama First Travel. Tak hanya sendiri, dia datang membawa 12 orang anggota keluarganya untuk umrah bersama.

Tak hanya perjalanan umrah, Syahrini dan 12 anggota rombongannya pun mendapatkan fasilitas plesir ke Turki selama tiga hari. “Betul (ke Turki) selama tiga hari,” aku Syahrini di Pengadilan Negeri Depok, Jalan Boulevard Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin 2 April 2018.

Namun, Syahrini mengaku dirinya telah membayar  sebesar Rp167 juta untuk membayar tiket 12 orang perjalanan umrah dan memiliki bukti kuitansinya.

Dalam kesaksiakn sebelumnya, mantan pegawai First Travel Regiana Azachira mengungkapkan bahwa First Travel merogoh uang Rp1 miliar untuk membiayai perjalanan VVIP Syahrini saat umrah dan plesir ke Turki. Regiana mengungkap bahwa perjalanan Syahrini dan 11 anggota keluarganya tersebut gratis.

Selain Syahrini, sejumlah artis lain juga terlibat kerjasama dengan First Travel yaitu Vicky Shu, dan (alm) Julia Perez.

Perkenalan dengan First Travel

Dalam kesempatan itu,.Syahrini juga mengungkapkan pertama kali dirinya mengenal First Travel melalui seorang make up artis bernama Bennu. Dialah yang memperkenalkan nama First Travel kepada managemen jika Syahrini ingin melakukan perjalanan umrah dengan VVIP.

Selanjutnya, secara teknis kerjasama dengan First Travel diurus managemen yang dipimpin adiknya, Aisyahrani. Syahrini sendiri mengaku tidak tahu secara detil mengenai perusahaan First Travel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here