Tak Bisa Goreng Telur, Nia Ramadhani Jadi Trending Topic Di Twitter

Tak Bisa Goreng Telur, Nia Ramadhani Jadi Trending Topic Di Twitter
Foto : Youtube/Trans TV Official

Oranyenews.com, Jakarta – Nia Ramadhani kembali menjadi trending topic di Twitter pasca dirinya diketahui tidak bisa goreng telur.

Bahkan tidak hanya kali ini saja, sebelumnya Nia Ramadhani juga sempat menjadi viral lantaran beberapa hal, termasuk juga tidak bisa mengupas salak.

Nama Nia Ramadhani heboh di media sosial karena tidak bisa membuat telur ceplok, hal tersebut bahkan sudah diprediksi sebelumnya.

Karena dirinya merasa khawatir di bully netizen, ia pun sempat memohon pada asisten rumah tangga (ART) Yasmine Wildblood, yang betindak sebagai juri telur ceplok pada program Ngopi Dara tersebut.

Mulanya, di acara tersebut, Nia Ramadhani memperoleh tantangan untuk membuat telur ceplok bersama Yasmine Wildblood.

Meski sempat menolak untuk memasak telur, Nia Ramadhani pun pada akhirnya menerima tantangan tersebut.

Namun ternyata tantangan yang dimaksud berjalan tidak mudah bagi Nia Ramadhani. Bahkan ia menyerah lantaran minyak yang terus meletup, dan telur yang digoreng sedikit gosong bagian tepinya.

“Kok jelek bentuknya, ah enggak bisa, udahan ah,” ucap Nia Ramadhani pada video yang diunggah Trans Official, Seala (21/1/2020).

Dan akhirnya, tiba saat untuk penjurian yangg dilakukan oleh asisten rumah tangga Yasmine Wildblood.

Sebelum si juri mencicipi telur ceplok buatan mereka, Nia Ramadhani sempat memohon pada ART tersebut.

“Mbak, kasihan enggak sama aku? Aku tuh sudah banyak yang ngatain lho mbak, kalau misalkan mbak bilang ini enggak enak,” kata Nia Ramadhani.

Akan tetapi, secara jujur ART tersebut tetap memilih telur ceplok buatan Yasmine Wildblood.  Meski pada dasarnya dari segi rasa kedua telur ceplok tersebut sama.

Akan tetapi, penampilan telur ceplok buatan Yasmine Wildblood lebih baik.

“Enakan pertama, (punya) Bu Yasmine,” ungkap ART tersebut.

Diketahui, kehidupan artis Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan. Istri dari pengusaha kaya, Ardi Bakrie tersebut selalu menjadi buah bibir lantaran tingkahnya.

Bahkan tidaklah jarang, tingkah dari Nia Ramadhani yang menjadi bahan perbincangan dan viral lantaran dianggap tidak biasa.

Termasuk juga ketika dirinya mengaku tidak bisa mengupas kulit salak. Atau bahkan pada saat ia mengaku tidak pernah lagi mencuci piring selama 12 tahun belakangan.

Tidak hanya sampai disitu, aksi Nia Ramadhani menyetrika baju pun menjadi heboh di media sosial. Dan yang terbaru, ia nyerah ketika diminta masa telur ceplok.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here