Sering Di Bully Karena Pakaian, Ini Tanggapan Wulan Guritno

Sering Di Bully Karena Pakaian, Ini Tanggapan Wulan Guritno
Foto : Youtube

Oranyenews.com, Jakarta – Pada sebuah video yang diunggah pada Channel Youtube Deddy Corbuzier, Wulan Guritno mengaku sering memperoleh perundungan dari netizen.

Hal tersebut tidak lepas karena gaya berpakaiannya yang terbilang nyentrik. Bahkan wanita berusia 39 tahun tersebut, pernah di bully dengan kata-kata kasar dan membawa nama suaminya, Adilla Dimitri.

” Kadang kadang yang sampai bisa suami bisa kena. Kasar banget loh. ‘Sadar enggak sih t***nya udah melorot anak tiga masih dipamer saja,” ujar Wulan Guritno, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin 13 Januari 2020.

Banyak netizen yang menyebut jika suami Wulan Guritno pasti ke neraka. Pasalnya tidak menasehati dirinya yang mengenakan pakaian tersebut.

“Itu suaminya pasti ke neraka tuh istrinya tidak dikasih tahu,” imbuh Wulan Guritno.

Meski dirinya mengaku kesal dengan berbagai komentar sini warganet, Wulan mengaku jika dirinya sedikit terhibur dengan adanya komentar tersebut.

” Hal-hal seperti itu, kadang bikin aku ketawa juga, emang iya ya. Tapi gimana udah anak tiga juga,” kata Wulan tertawa.

Terlepas dari itu, Wulan juga tidak bisa memungkiri bahwa komentar netizen terkadang menjadikan dirinya kesal.

Akan tetapi, tidak kesemuanya memberikan komentar yang buruk. Bahkan tidak sedikit pula yang justru memberikan masukan untuknya.

“Kadang-kadang komen kaya gitu kalau mood lagi tidak bagus aku bilang jadi sensitif. Tapi kalau enggak kadang-kadang aku jadiin masukan juga,” terang Wulan.

Mendengar pengakuan dari ibu tiga anak tersebut, Deddy Corbuzier pun ikut memberikan masukan.

Deddy menilai jika komentar sinis dari netizen tersebut bisa dijadikan suatu hal yang biasa. Khususnya bagi artis yang memang menjadi sosok atau figur publik.

“Tapi kan itu namanya biasanya. Orang kang mengingatkan tapi caranya yang berbeda. Kalau mau mengingatkan lewat DM saja,’ ungkap Deddy Corbuzier.

Tidak sedikit yang menyebut jika netizen hanya berani berujar di media sosial saja. Namun pada kenyataannya, mereka tidak berani berkata demikian ketika di alam nyata.

Deddy memberikan wejangan kepada Wulan, bahwa tidak ada salahnya memetik kebaikan dari komentar netizen. Namun jangan mengambil suatu yang buruk dari mereka.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here