Sembunyi 8 Bulan Karena Kasus Perselingkuhan, Ini Pengakuan Jacqueline Wong

Sembunyi 8 Bulan Karena Kasus Perselingkuhan, Ini Pengakuan Jacqueline Wong
Jacqueline Wong / Foto : Instagram

Oranyenews.com, Jakarta – Salah satu artis asal Hong Kong, Jacqueline Wong pada akhirnya pulang kampung, Sabtu (14/12/2019), setelah melarikan diri ke Amerika Serikat.

Ia memang dengan sengaja menghilang selama delapan bulan lantaran kasus perselingkuhannya dengan penyanyi Andy Hui tertangkap basah.

Kepulangan dari Jacqueline langsung disambut oleh media yang ingin mendengar kabar langsung darinya.

Menurut yang dilansir dari The Strait Times, aktris yang sudah berusia 30 tahun tersebut mengaku bahagia bisa pulang pasca menata kembali kehidupan yang menerpanya.

Sedangkan untuk sebelumnya, perselingkuhan Jacqueline Wong dan Andy Hui terungkap dengan beredarnya sebuah video mesra di bulan April lalu.

Mereka tampak berciuman, berpelukan, dan bahkan berpegangan tangan di kursi belakang sebuah taksi.

Diketahui, Andy Hui sudah mempunyai keluarga dan menikah dengan aktris sekaligus penyanyi Sammi Cheng sejak 2014.

Kala itu, Jacqueline Wong pun juga sudah menjalin asmara dengan aktor Kenneth Ma selama kurang lebih empat tahun.

Menyikapi hal tersebut Kenneth Ma yang dianggap sebagai korban pada perselingkuhan Jacqueline Wong, tidak mau melakukan balas dendam. Ia menyebut jika pada Juli 2019 lalu dirinya dan Jacqueline hanya berstatus sebagai teman biasa.

“Tak perlu menyerangnya. Dia sudah tahu dirinya bersalah. Siapa sih, yang tak pernah berbuat salah sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk membuat sebuah pengakuan, Jacqueline menjelaskan bahwa dirinya ingin segera move on dari skandal tersebut. Bahkan secara tegas ia mengaku jika sudah berbuat salah dan ingin memetik pelajaran dari insiden tersebut.

“Aku membuat kesalahan dan berusaha sekeras mungkin untuk hidup dengannya, belajar darinya. Tapi dalam waktu yang sama, aku merasa harus move on dan tetap melangkah ke depan,” papar Jacqueline.

Lebih lanjut, Jacqueline pun menyebut jika di masa mendatang, dirinya tidak mau lagi menjawab pertanyaan terkait dengan skandal tersebut.

Pasalnya ia merasa sudah menyampaikan semua yang ingin disampaikan mengenai permasalahan tersebut.

Dengan kepulangan Jacqueline dari pengasingan selama delapan bulan, pihak keluarga memberikan sambutan baik.

Scarlett yang merupakan sang adik Jacqueline, menjelaskan bahwa kakaknya sudah banyak belajar dari kesalahan yang sudah diperbuat.

Untuk saat ini, Jacqueline belum mempunyai keinginan untuk segera kembali pada dunia hiburan. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here