Perselingkuhan Marshanda & Suami Karen Idol, Gelar Jumpa Pers Minta Klarifikasi

Perselingkuhan Marshanda & Suami Karen Idol, Karen Jumpa Pers Minta Klarifikasi

Oranyenews.com, Jakarta – Seperti yang tengah ramai menjadi bahan perbincangan, kabr miring kembali menerpa Marshanda.

Sebab salah seorang penyanyi dengan nama Karen Poore yang merupakan jebolan Indonesian Idol, menduga jika suaminya, Arya Satri Claproth sudah selingkuh dengan artis Marshanda.

Karen juga menyebut bahwa sikap suaminya semakin kasar, perubahan tersebut lantaran ada dugaan Arya tengah dekat dengan Marshanda.

Pada kesempatan yang sama, Karen menyatakan bahwa dirinya pernah mendapat perlakukan kasar dari sang suami ketika berebut anak di apartemen milik Marshanda.

“Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (Apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang nggak masuk akal,” jelas Karen.

Dijelaskan bahwa kala itu pertengkaran tidak bisa dihindari. Karen menilai, suaminya diduga ada skandal dengan Marshanda. Sehingga tambah kuat ketika terjadi insiden tersebut.

Untuk selanjutnya, Karen menggelar jumpa pers yang ditemani oleh pengacaranya, Acong Latief. Pihaknya meminta supaya Marshanda juga menjelaskan terkait hubungannya dengan Arya.

“Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangan. Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami,” jelas Acong.

“Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain,” tandasnya.

Masih dalam jumpa pers tersebut, Karen menunjukkan sebuah video dirinya melakukan penggrebekan pada Arya. Namun sangat disayangkan, dirinya tidak bisa bertemu dengan Marshanda lantaran diklaim sudah kabur lebih dulu.

Hal tersebut juga belum bisa dijadikan sebuah bukti yang kuat terkait dengan tuduhan perselingkuhan.

Tepatnya seperti yang saat ini sudah dituduhkan pada Marshanda selaku mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Untuk memperjelas informasi, pihak Marshanda pun sudah dihubungi sejak sore. Bahkan beberapa kali juga dihubungi melalui pesan singkat, namun masih belum ada tanggapan.

Dilansir dari detikcom yang menggali informasi melalui manajernya, Raisa. Pihaknya pun tidak bisa memberikan komentar lebih jauh.

“Lagi meeting mas,” ucap Raisa.

Masih menimbulkan tanda tanya, hingga saat ini tuduhan perselingkuhan tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here