Pernikahan Richard Kevin Dan Cut Tari Dikabarkan Tertutup

Pernikahan Richard Kevin Dan Cut Tari Dikabarkan Tertutup

Oranyenews.com, Jakarta – Sedang ramai diperbincangkan, Richard Kevin dan Cut Tari akan segera menjadi pasangan suami istri secara resmi.

Pasalnya, keduanya akan menggelar pesta pernikahan pada hari Kamis (12/12/2019) sore nanti.

Jika sesuai dengan rencana, pernikahan antara Cut Tari dan Richard Kecin akan dilangsungkan di Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut juga dibenarkan langsung oleh salah satu petugas Taman Kadjoe. Ia memaparkan bahwa sore nanti memang akan ada pernikahan. Bahkan juga lengkap dengan jam pelaksanaan.

“Iya (akan ada pernikahan). Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya,” ungkap petugas yang akrab disapa dengan Pakde tersebut ketika di wawancarai oleh wartawan, Rabu (11/12/2019) sore.

Pada gelaran pesta tersebut, nampaknya Cut Tari dan Richard Kevin memang tidak mempunyai rencana untuk mengundang banyak tamu.

Pasalnya, lokasi yang digunakan untuk acara pernikahan tersebut, tidak bisa menampung tamu dalam jumlah yang besar.

Pakde pun menjelaskan, jika kapasita pada Taman Kadjoe hanya sekitar 200 orang. Namun ia tidak tahu secara pasti berapa tamu yang akan diundang oleh Cut Tari.

“(kapasitas) 200 undangan. Tapi enggak tahu juga (mengundang berapa tamu). Catering belum dateng kan enggak tahu ya,” ungkap Pakde lebih lanjut.

Terhitung hingga Rabu sore, dekorasi dan termasuk juga tenda pernikahan, tampak belum rampung 100 persen. Pasalnya petugas masih terus melakukan penataan.

Pakde menyebut, jika persiapan yang dilakukan sudah mencapai 50 persen, hingga menuntut petugas untuk lembur hingga esok harinya.

“Udah 50 persen, (persiapan) bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin,” papar Pakde.

Lebih lanjut, para petugas Taman Kadjoe juga belum bisa memberikan kepastian apakah pernikahan akan digelar secara tertutup dari awak media.

“Belum, belum ada (arahan untuk tertutup), beda kalau Glenn Fredly kan tertutup yaa, waktu Glenn dikasih info jangan sampai bawa HP ke dalam,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 20 Agustus 2019 lalu, Glenn Fredly dan Mutia Ayu juga melangsungkan pernikahan pada lokasi yang sama.

Pada saat itu, pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Bahkan lokasi acara juga dijaga ketat oleh beberapa petugas.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here