Liburan Ke Amerika, Sunan Kalijaga Kenalkan Salmafina Dengan Pria Bule

Liburan Ke Amerika, Sunan Kalijaga Kenalkan Salmafina Dengan Pria Bule
Foto : instagram @salmafinasunan

Oranyenews.com, Jakarta – Belum lama ini Sunan Kalijaga liburan bersama keluarganya ke Amerika. Selama satu bulan penuh, mereka menikmati masa liburan bersama di Negeri Paman Sam tersebut.

Pada sela-sela liburan mereka, Sunan Kalijaga mengenalkan sang putri, Salmafina dengan seorang pria bule yang mempunyai profesi sebagai pengacara muda.

Lantaran kondisi tersebut, banyak yang berspekulasi jika momen perkenalan tersebut merupakan salah satu upaya Sunan untuk menjodohkan Salmafina dengan pria tersebut.

Akan tetapi pada pemaparannya, ia bukan sedang menjodohkan Salma ketika tengah liburan di Amerika.

Hal tersebut hanya upaya Sunan untuk memperkenalkan Salma dengan anak dari temannya tersebut.

“Jadi kemarin saya bawa dia, dibilang ngejodohin sih bukan ngejodohin ya. Cuma memperkenalkan,” ucap Sunan pada video di saluran YouTube Suaradotcom, yang menggunakan tajuk ‘Bantah Anak Dekat dengan Lelaki Bule, Sunan Kalijaga Jodohkan Salmafina Sunan?’, Selasa (21/1/2020).

Lebih lanjut, Sunan juga menjelaskan jika pria muda yang dikenalkan dengan sang putri merupakan anak dari temannya yang ada di Amerika.

“Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga ya yang punya anak,” ungkap Sunan.

Tidak hanya sampai disitu, Sunan bahkan juga menjelaskan jika pria bule yang dikenalkan kepada Salma, merupakan seorang pengacara yang telah mempunyai kehidupan mapan secara finansial.

“Pengacara muda, usia 27 tahun. Dia punya bisnis di bidang hukum. Kalau di lihat dari sisi kehidupannya sudah mapan untuk bisa berumah tangga,” jelasnya.

Lantaran sudah diperkenalkan oleh Sunan, nyatanya Salma juga sempat jalan bareng dengan pria tersebut.

Akan tetapi, untuk kemudian hari, Sunan tidak ngotot bagi mereka dikemudian hari bisa berjodoh.

Sunan menyebut jika Salma dengan pria tersebut pernah jalan bareng. Tujuannya untuk bisa berteman dan siapa tahu ada jodoh.

“Dia sempet jalan bareng. Coba berteman dulu lah, siapa tahu kalau memang jodohkan kita gak tahu,” papar Sunan.

Seperti yang diketahui, saat ini kabar perjodohan Salmafina tengah ramai diperbincangkan. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang memberikan doa supaya mereka berjodoh.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here