Kesha Ratuliu Ungkap Sempat Mendapat Perlakuan Kasar Dari Mantan Pacar

Kesha Ratuliu Ungkap Sempat Mendapat Perlakuan Kasar Dari Mantan Pacar
Kesha Ratuliu / Foto : Instagram/kesharatuliu05

Oranyenews.com, Jakarta – Kabar yang mengejutkan datang dari Kesha Ratuliu yang mengungkap tentang masa lalunya bersama dengan mantan pacar.

Dan pada kenyataannya, wanita yang sudah berusia 21 tahun tersebut, sempat memperoleh perlakukan yang begitu kasar dan menyakitkan, serta terbilang tidak wajar.

Pada pengakuannya, Kesha menyebut bahwa kala itu hubungannya dengan sang pria tersebut masih berjalan sekitar delapan bulan.

Akan tetapi, sang mantan pacar sudah memberikan (mengeluarkan) ucapan atau umpatan dan juga perlakukan kasar.

“Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi nggak kenceng cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi, itu aku syok banget aku cuma bisa nangis,” ujarnya di video vlog Gritte Agatha.

Terlepas dari itu, Kesha mengaku jika lehernya diinjak serta sempat dipukuli, bahkan yang terparah sampai diludahi. Semua itu ia anggap sebagai suatu hal yang sangat mengerikan.

Kesha mengaku, hal pertama yang dilakukan oleh mantan pacar ialah dengan melakukan tindakan kasar pada fisik.

“Yang pertama keluar itu fisiknya jadi pertama kali itu dia mukul. Itu kalo nggak salah di bulan ketiga atau keenam,” jelas Kesha.

Namun setelah itu juga dilanjutkan dengan perkataan yang kurang mengenakkan. Sehingga membuat dirinya merasa tertekan.

Mulai abuse verbal ngomongnya kasar, itu sebulan kemudian emang ada sebab dan akibatnya cuma menurut aku hal kayak itu no excuse,” lanjutnya.

Meski pun demikian, Kesha tidak mengungkap nama atau sosok dari mantan pacarnya tersebut.

Untuk mantan pacar atau seseorang yang sudah bertindak kasar padanya tersebut, Kesha mengungkap jika dirinya sudah menutup rapat hatinya.

Dan kabar baiknya, saat ini KEsha sudah bahagia dengan Adhi Permana Putra. Pasalnya di bulan November lalu, mereka melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih tersebut.

Dari pengakuan yang dibuat oleh Kesha, tidak sedikit warganet yang memberikan respon dukungan dan doa untuk Kesha.

Sekaligus juga menjadi wejangan dari kalangan muda lain, untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Pasalnya seseorang yang bisa menerima kita apa adanya, sangat sulit untuk diperoleh.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here