Kehidupan Maria Ozawa Setelah Pensiun, Bermimpi Mengubah Karir

Kehidupan Maria Ozawa Setelah Pensiun, Bermimpi Mengubah Karir

Oranyenews.com, Jakarta – Mungkin nama Miyabi atau yang mempunyai nama asli Maria Ozawa, tidak asing bagi berbagai kalangan orang.

Pasalnya, hampir semua kalangan sudah mendengar nama bintang film dewasa tersebut. Khususnya bagi kaum pria yang menyukai fil biru.

Seperti yang diketahui, Miyabi lahir pada 8 Januari 1986 serta mempunyai ibu keturunan Jepang, dan ayah keturunan Kanada-Prancis.

Bercerita singkat terkait dengan kehidupan pribadinya, Maria sudah kehilangan keperawtaan semenjak dirinya berusia 13 tahun.

Baru setelah itu, ia memulai debut film dewasa pertama kalinya pada tanggal 7 bulan Oktober tahu 2005.

Akan tetapi, pada sebuah acara di tahun 2015, Miyabi menyebut pada seluruh wartawan, dirinya sudah berhenti pada industri AV (Adult Video/film dewasa).

Tepatnya semenjak lima tahun sebelumnya, yakni untuk bisa mengejar impiannya.

“Saya bermimpi dan saya ingin melakukannya … saya ingin mengubah karir saya.” ungkap Miyabi.

Ia juga menyebut bahwa dirinya berharap bisa mengatasi stigma yang terkait dengan masa lalunya yang menjalani karir AV.

Untuk saat ini, Miyabi sudah berusia 33 tahun dan lebih memilih untuk hidup di Filipina untuk mengadu nasib sebagai pengusaha.

Bahkan ia juga terlibat pada pembangunan bar bersama dengan rekannya di sebuah hotel terkenal di Filipina.

“Bisnis adalah melakukan suatu hal yang besar dan saya suka bekerja dengan tim Resorts World,” ucap Miyabi seperti dikutip dari business.inquirer.net.

Dalam hal ini, bar tersebut diberi nama Single Bar, yang didirikan oleh Ozawa dan para rekannya fi Filipina.

Sedangkan untuk lokasi, terletak di Hotel Remington, Manila. Sebagai konsepnya ialah ditujukan pada pria dewasa yang mencari kesenangan pasca bekerja keras seharian.

Pada bar tersebut, diharap para pengunjung bisa bersantai dengan ditemani oleh wanita dengan paras, namun juga dibatasi oleh waktu.

Miyabi menyebut, konsep tersebut didesain sesuai dengan selera pribadinya. Pasalnya, pada saat pertama kali bertemu dengan para rekan kerjanya, ia mengaku jika konsep tersebut sangat cocok.

“Ketika kami pertama kali bertemu untuk membahas proyek ini, kita langsung klik,” jelasnya.

Nah, apabila Ozawa tengah tidak ada kesibukan, ia akan menyempatkan diri untuk menemani para tamu di Single Bar.

Secara umum, dalam seminggu sekali, Miyabi akan berkunjung ke bar miliknya, selanjutnya menemani para lelaki sembari menenggak minuman.

Tidak terkait dengan bisnis saja, Maria Ozawa juga sudah sangat conta dengan negara Filipina. Bahkan dirinya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Ia mengaku jika warga disana sangat ramah.

“Saya suka kelembaban di sini. Ini baik untuk melembabkan kulit,” ungkapnya. “Dan orang-orang sangat ramah. Semua orang selalu tersenyum,” imbuhnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here