Kasus-Kasus Artis Penyuka Sesama Jenis Sempat Bikin Heboh

Saipul Jamil dan Indra Bekti. (foto Ist)

JAKARTA- Ramainya berita soal 141 pria gay ditangkap dalam pesta seks liar, membawa kembali ingatan masyarakat kepada sejumlah selebriti yang dikabarkan penyuka sesama jenis.

Kebanyakan selebriti yang dikabarkan tersebut, membantah jika mereka sebagai pria penyuka sesama jenis.

  1. Indra Bekti dan Gigih

Dunia hiburan Tanah Air pada Januari 2016 sempat dihebohkan dengan pengakuan seseorang bernama Gigih yang melaporkan Indra Bekti, karena telah melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Gigih mengaku Indra Bekti kerap kali merayu dirinya untuk diajak berhubungan seks sesama jenis. Pengakuan Gigih, Indra Bekti telah berkali-kali mengajak dirinya dengan imbalan uang dan ketenaran. Indra pun membantah soal laporan Lalu Gigih Arsanofa ke kepolisian.

Tak lama setelah bantahan Indra Bekti tersebut, Gigih memposting video tersebut di youtube dan menyebarkannya ke masyarakat. Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Gigih, mengakui telah menyebar rekaman itu karena Indra Bekti tidak mau mengakui perbuatannya.

Bahkan, Gading mengaku kliennya masih punya bukti lain yang lebih spektakuler yang masih disimpan dan siap disebar ke publik, jika Indra Bekti tidak mau mengakuinya.

  1. Saiful Jamil ‘Hap-Hap’

Tak lama setelah Indra Bekti, Februari 2016, Saiful Jamil ditahan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia ditahan karena dituduh telah melakukan pencabulan terhadap seorang anak laki-laki berumur 17 tahun berinisial DS.

Peristiwa bermula saat DS menonton langsung acara dangdut di studio sebuah stasiun televisi swasta nasional di Dalam acara itu, mantan suami Dewi persik menjadi juri.

Mereka pun kenalan, karena ngefans dengan Ipul, SD pun rela diajak tidur di rumahnya. Awalnya diajak tidur di hotel, tapi DS menolaknya. Saat itu, SD juga diiming-imingi uang Rp50 ribu.

Setiba di rumah, korban disuruh memijit Ipul di kamar, karena dia mengaku lelah.

Setelah itu, korban tidur di kamar sopir Ipul, dalam kondisi tidur pada posisi terlentang, Ipul mencabuli DS. “Saya buka celannya, langsung hap,” ujar Ipul saat diperiksa penyidik.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here