Karen Idol Mengaku Punya Video Penggerebekan Suami

Karen Idol Mengaku Punya Video Penggerebekan Suami

Oranyenews.com, Jakarta – Secara tiba-tiba menyeruak isu terkait dengan perselingkuhan Marshanda dengan seorang pria bermana Arya Satria Claproth.

Sosok pertama yang mengungkap terkait tudingan perselingkuhan tersebut tidak lain merupakan istri dari Arya Satria Claproth, Karen Poore atau yang lebih dikenal karen Idol.

Karen Poore selaku mantan finalis Indonesian Idol, beserta dengan Acong latief menduga jika artis Marshanda berselingkuh dengan suami Karen, Arya Satria Claproth.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Karen Poore dan Acing pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Karen menjelaskan bahwa dirinya terkejut ketika menemukan anak dan suaminya yang sedang didugat cerai, Arya Satria Claproth, berada pada apartemen Marshanda.

“Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangan. Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami,” ungkap Acong seperti dilansir dari Grid.id.

“Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain,” tandasnya.

Pada jumpa pers tersebut, Karen Poore menunjukkan sebuah video dirinya sedang menggrebek Arya Satria Claproth.

Akan tetapi, Marshanda tidak ada dalam video lantaran diklaim sudah kabur lebih dulu. Hingga artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Marshanda terkait dengan tuduhan selingkuh tersebut.

Bahkan Marshanda juga belum memberikan tanggapan terkait dengan derasnya pertanyaan publik pada media sosialnya.

Munculnya tudingan perselingkuhan Marshanda dengan Arya bermula ketika pada 8 September 2019, Karen Poore mengaku tengah cekcok dengan sang suami.

Karen Poore juga bercerita bagaimana dirinya memperoleh perlakukan kasar dari sang suami selama semalaman.

“Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya. Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi,” cerita Karen Poore ketika ditemui Grid.ID (jaringan Surya.co.id) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

“Berakhir saat Mbak saya ambil video itu, ada bukti, saya mendapatkan tindak KDRT. Lalu Mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, bangunkan saya dari tangga. Berteriak minta bapaknya untuk stop aniaya saya,” imbuhnya.

Pasca itu, Arya membawa anak mereka yang masih dalam keadaan kaget serta tertekan pergi dari rumah orang tua karen Poore di Bandung.

Tidak ingin tinggal diam, Karen Poore pun melaporkaan kejadian penganiayaan tersebut pada polisi serta mencari sang anak yang dibawa suaminya selama berhari-hari.

Hingga pada akhirnya, tepat pada tanggal 28 Oktober, diketahui bahwa suami dan anaknya berada di apartemen Aspen di kawasan Fatmawati.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here