Jolie Masih Terluka di Tengah Brad Pitt Siap Cari Pasangan

LOS ANGELES – Angelina Jolie rupanya masih terjebak di masa lalu sementara Brad Pitt siap untuk memulai hidup baru. Angie dikabarkan masih sakit hatinya dan marah kepada Brad karena sudah memiliki dia dan anak-anak mereka, namun Brad percaya sudah siap untuk mulai berkencan lagi.

“Dia (Jolie) masih terluka dan dia mengaku kepada saya sendiri Brad pecah hatinya, dan dia masih marah karena sudah sembuh keluarga,” kata seorang sumber kepada Star.

“Delapan bulan terakhir ini adalah saat-saat terberat dalam hidup, tapi Angie akhirnya merasa cukup kuat untuk bersantai cobaan beratnya.”

Sumber selanjutnya ini adalah bintang “Maleficent” ini telah diperkuat teman-teman tentang bagaimana menjadi berantakan karena Brad.

“Dia (Jolie) memberitahu (temannya) tentang bagaimana kehidupan mereka berantakan karena kebiasaan minum Brad dan kegagalannya sebagai ayah, serta apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Maddox di pesawat terbang itu,” kata sumber tersebut.

Bertentangan dengan Angie, aktor ” Ocean’s Thirteen ” justru sudah siap untuk melupakan masa lalu. “Jangan salah, prioritas Brad benar-benar anak-anaknya sekarang,” kata orang dalam kepada HollywoodLife.com .

Sumber tersebut menambahkan, “(anak-anak) Mereka adalah hidupnya dan dia memastikan mereka bahagia, aman, dan dikelilingi oleh cinta. Mengatakan itu, Brad menyadari dia tidak ingin sendirian selamanya dan memiliki seseorang untuk dicintai lagi sangat menarik. ”

“Brad adalah pria emosional yang penuh gairah yang suka jatuh cinta jadi pasti akan terjadi,” ungkap teman dekat Brad.

“Setelah lama sendiri, dia akhirnya terbuka terhadap orang lain. Untuk saat ini dia masih perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan kehidupan barunya yang sehat.”

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here