Isyana Sarasvati Umumkan Tunangan Dengan Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati Umumkan Tunangan Dengan Rayhan Maditra
Dok.Instagram/@thebridestory/https://www.instagram.com/p/B6pflxZpikD/Komarudin

Oranyenews.com, Jakarta – Secara resmi, Isyana Sarasvati telah mengumumkan pertunangan dirinya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra pada Minggu (29/12/2019).

Melalui unggahannya di media sosial, penyanyi dari lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini membagikan potret bahagia dirinya dengan sang calon suami.

Pada caption unggahan tersebut, Isyana hanya menuliskan hal yang singkat. Yakni berupa tanggal peresmian tunangan mereka.

“29.12.19,” tulisnya pada keterangan foto dengan nuansa hitam putih, sekaligus sebagai isyarat tanggal pertunangannya.

Pada foto itu pula, Isyana juga turut memamerkan cincin yang sudah menghiasi jari manisnya. Tampak begitu elegan yang dipadukan dengan kebaya gemerlap.

Seperti yang diketahui, kabar terkait pertunangan Isyana juga langsung menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Pasalnya, Isyana termasuk sosok yang terbilang tertutup soal hubungan asmaranya. Sontak saja, hal tersebut membuat heboh netizen.

Postingan tersebut juga dibanjiri dengan begitu banyak komentar. Bahkan ada yang menyebut masa hubungan, hingga mengucapkan selamat terkait proses tersebut.

Salah satunya diungkap oleh akun @dindalollyy, ia memberikan komentar tentang durasi hubungan, serta memberikan pujian tentang penampilan mereka berdua.

“Setelah 12 tahun berhubungan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra secara resmi bertunangan hari ini. Kau terlihat sangat sempurna @isyanasarasvati. Selamat untuk kalian berdua,” tulis pemilik akun @dindalollyy.

Tidak hanya itu, komentar akun yang lain pun juga turut memberikan selamat. Pasalnya masa pacaran mereka sudah terbilang cukup lama.

“Setelah 12 tahun berhubungan, selamat Isyana,” tulis lainnya.

Bahkan ada yang berkilah dan mengajak netizen lain untuk mengheningkan cipta. Khususnya bagi mereka yang saat ini hatinya tengah berantakan.

“Mari mengheningkan cipta bagi rang-orang yang hatinya sedang berantakan… Isyana Lamaran, Sobat ambyar bertambah. Hari patah hati nasional jilid 2,” imbuh yang lain.

Tidak hanya dari kalangan penghuni dunia maya saja, namun teman sesama musisi pun ikut mengisi kolom komentar Instagram Isyana dengan ucapan suka cita.

“Akhirnya ada foto makotochan. Selamat kalian berdua akhirnya,” tulis Vidi Aldiano.

“Waaaaaa ikut bahagia,” lanjut Titi DJ.

“Congraaaats Isyaaan!” timpal Tasya Kamila.

Menurut kabar, Rayhan dan Isyana dilaporkan sudah berkencan selama 12 tahun lamanya. Dan akhirnya, mereka pun resmi bertunangan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here