Ibadah Umrah, Irish Bella Punya Panggilan Baru

Ibadah Umrah, Irish Bella Punya Panggilan Baru
Irish Bella saat umrah / Foto : Instagram @_irishbella

Oranyenews.com, Jakarta – Untuk saat ini, pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berada di tanah Suci Mekkah untuk menjalankan badah umrah.

Keduanya pun sangat kompak dalam membagikan momen tersebut pada akun Instagram masing-masing.

Terkait dengan ibadah yang ia jalani, Irish merasa bersyukur pasalnya bisa pergi umrah bersama dengan sang suami.

Ketika tengah berada di Al-masjid An-Nabawi, Irish pun berbagi tulisan lewat akun Instagram pribadinya.

“Allah akan membawakan apa yang Anda inginkan dengan cara yang paling indah,” tulis Irirsh Bella ketika berada di Al-Masjid An-Nabawi pada Minggu, (22/12/2019).

Tidak mau kalah, Ammar Zoni pun mengunggah foto di tempat yang sama serta meluapkan rasa cintanya kepada sang istri yang ia nikai sejak 28 April 2019 lalu.

Artis dengan nama lengkap Muhammad Ammar Akbar tersebut menuliskan bahwa barang siapa yang beribadah pada tempat tersebut (masjid An-Nabawi), maka pahalanya akan dilipatkan gandakan hingga 1000 kali.

“Jika barang siapa yang beribadah di tempat ini, insyallah pahalanya 1000× dari yang biasa, begitupun saya mencintaimu karena Allah ada di dalamnya. Maka silakan kalikan sendiri,” tulis Ammar Zoni.

Terlepas dari itu, Ammar Zoni pun memberikan nama panggilan baru untuk istri tercintanya, Irish Bella. Ia disebut sebagai “Bidadari” yang bisa diartikan mempunyai kecantikan sempurna.

Seperti pada video yang diunggah pada Instagram Story Ammar Zoni, Rabu (25/12/2019), tampak jika Irish Bella tengah mengenakan pakaian serba putih dan tanpa make up di wajahnya.

Kala itu, keduanya sedang sa’i di Shofa dan marwah, merupakan dua bukit yang terletak di masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi.

Ammar Zoni menuliskan “Bidadari” yang juga dilengkapi dengan stiker bertuliskan “Cute”.

Seperti yang diketahui, pasangan ini sempat berduka lantaran bayi kembar dengan jenis kelamin perempuan bernama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiona Khadijah Bellah Akbar meninggal dunia pada Minggu, (6/10/2019).

Pada saat itu, usia kehamilan Irish Bellas sudah memasuki 24 minggu. Dan jenazah anak kembarnya pun dimakamkan langsung oleh Ammar Zoni di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here