Dua Tahun Tertunda, Amanda Rawles Lanjut Pendidikan Di Australia

Dua Tahun Tertunda, Amanda Rawles Lanjut Pendidikan Di Australia

Oranyenews.com, Jakarta – Belakangan ini, Amanda Rawles menjadi sosok yang begitu ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lepas dengan namanya yang merupakan sosok artis ternama di Tanah Air.

Dan menjelang pergantian tahun 2019 – 2020, muncul kabar jika Amanda Rawles mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Menurut yang dibertitakan, ia membulatkan tekad untuk menempuh pendidikan yang sebelumnya sudah tersendat sejak dua tahun terakhir.

Seperti yang diungkap oleh Amanda di acara Hair Talk Sharing Makarizo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Ia mengatakan jika dirinya ingin melanjutkan pendidikan, lantaran sudah ingin banget. Keinginan tersebut di tahun sebelumnya belum terlaksana, dan ia berharap tahun depan bisa terealisasi.

“Insyaallah aku mau melanjutkan pendidikan, karena aku sudah pengin banget. Dari tahun-tahun belum kesampaian, insyallah tahun depan,” papar Amanda.

Menindak lanjuti keinginan tersebut, Amanda sendiri sudah mendaftarkan diri di sekolah persiapan Australia.

Pada sekolah persiapan tersebut, Amanda menerima mata pelajaran selama 4 bulan. Sehingga nantinya bisa memantabkan pilihan pada saat beranjak ke jenjang perguruan tinggi.

Amanda menjelaskan, setidaknya selama empat bulan akan menjalani tahap uji coba dulu. Intinya ia bisa memilih pondasi mata pelajaran apa yang akan ia perdalam di tingkat unversitas.

“Sekitar mungkin 4 bulan sehabis itu balik lagi ke sini. Sekolah ambil foundation dulu, cuma 4 bulan setelah itu lanjut ke universitas,” jelas Amanda.

Aktris cantik selaku lawan main dari Jefri Nichol ini, menilai jika pendidikan merupakan poin penting. Meski pada dasarnya tidak semua ilmu pengetahuan harus diperoleh dari bangku sekolah.

Pasalnya tidak hanya belajar, aktris yang lahir di Jakarta, 25 Agustus 2000 ini, juga mempunyai keinginan lain ketika berada di Australia.

Ketika berada di Negeri Kanguru tersebut, ia juga ingin memperbaiki pola hidupnya. Bahkan ia berharap di Australia bisa tidur lebih teratur.

Terlepas dari itu, ia juga ingin merenungkan diri, memperbaiki apa yang menjadi kekurangan. Serta tidak luput dari kehidupan yang lebih mandiri.

“Selain pendidikan juga aku pengin lebih merenungkan diri, ada waktu untuk diri aku sendiri menjalani hidup normal, tidak pulang pagi,” tandasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here