Dituding Wanita Simpanan, Ini Penjelasan Ariel Tatum

Dituding Wanita Simpanan, Ini Penjelasan Ariel Tatum

Oranyenews.com, Jakarta – Salah satu artis cantik yang sekaligus sebagai penyanyi, Ariel Tatum, mengaku sedih ketika selalu dicurigai sebagai wanita simpanan.

Ariel menyebut, beberapa orang curiga dirinya mempunyai banyak uang lantaran menjadi wanita simpanan, bukan karena sebagai selebritas.

Pasalnya, tidak sedikit yang mengamati akun Instagram Ariel Tatum, yang bersih dari produk-produk endorse.

Pada acara Bareng Boy yang ditayangkan Trans 7, Boy mewakili pertanyaan banyak orang terkait dengan kecurigaan tersebut.

Pertanyaan Boy tersebut juga dijawab secara gamblang oleg Ariel Tatum, dengan gaya khasnya yang suka nyeletuk dan kekinian.

“Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu,” ucap Ariel menurut yang dilansir Oranyenews, Sabtu (7/12/2019).

Lebih lanjut, artis kelahiran 1996 itu pun memberikan penjelasan terkait dengan munculnya kecurigaan kepada dirinya.

Pasalnya, pemikiran banyak orang yang menduga dirinya wanita simpanan ialah lantaran kurang pahamnya penghasilan seorang selebriti.

Bahkan dari salah satu keluarga mantan pacarnya, juga mempunyai pemikiran yang serupa. Sehingga pada akhirnya membuat Ariel sering bertengkar dengan kekasihnya.

“Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what’s on earth gitu lho,” papar Ariel.

Tidak hanya mempunyai pengaruh terhadap hubungan pribadinya, bahkan lantaran adanya prasangka seperti itu, hidupnya pun terganggu dengan orang tidak dikenal.

Hal tersebut dikarenakan banyak pria hidung belang yang menghubunginya.

“Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,’saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa,” jelas Ariel menirukan salah satu bunyi pesan yang ia terima.

“Pokoknya muter-muter situ aja, ‘kayak semalem sama Ariel Tatum berapa’,” ucap Ariel terkejut sekaligus tertawa mengingatnya.

“Ya orang udah se-straight forward itu sih,” tutur Ariel.

Dan sejatinya, akun media sosial Ariel Tatum bersih dari endorse tersebut, tidak lepas dari kontrak eksklusif yang sudah ia tanda tangani dengan sebuah e-commerce.

Sehingga tanpa endorse pun, Ariel sudah mempunyai penghasilan dengan jumlah fantastis.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here