Brooks Nader Pakai Gaun Transparan, Netizen Nyinyir

Brooks Nader Pakai Gaun Transparan, Netizen Nyinyir
Brooks nader / Foto : Bennett Raglin/Getty Images

Oranyenews.com, New York – Brooks Nader yang merupakan salah satu model seksi yang memang sering berpose mengenakan bikini di majalah Sport Illustrated.

Tampil secara cetar ketika menghadiri acara penghargaan Sportperson of the Year. Bahkan model baju renang ini juga membuat netizen dan fans merasa syok.

Diketahui, wanita berusaia 23 tahun ini tampil di red carpet menggunakan gaun mini dan transparan, sehingga memperlihatkan gampir kesemua areaa tubuhnya.

Memang sudah terbiasa tampil seksi, penampilan Brooks Nader pada dasarnya tidak akan dipermasalahkan jika ia memperlihatkan ketika pemotretan atau di pesta malam.

Akan tetapi, untuk kali ini, gayanya dianggap mempunyai kesan yang kurang sopan. Sebab Brooks nader hadir pada acara penghargaan yang digelar majalah Sports Illustrated di New York, Senin (9/12/2019) lalu.

Sedangkan Brooks sendiri, memang mempunyai profesi sebagai salah satu model olahraga yang sering menampilkan wanita seksi tersebut.

Ketika tengah berpose di red carppet, Brooks Nader tampak mengenakan gaun asimetris dengan aksen ruffle pada bagian pinggul hingga paha, yang merupakan gaun keluaran brand Bronx dan Basco.

Gaun tersebut menerawang sdan model yang tergabung di agensi LA Model Management tersebut, terlihat tidak mengenakan bra.

Sedangkan sebagai dalam, ia hanya mengenakan underwear warna nude. Dan untuk melengkapi penampilannya, pada bagian kaki mengenai high heels dengan nuansa metalik dengan strap transparan.

Tidak sedikit fans yang memberikan kritik jika ia tampil nyaris telanjang, yakni dengan gaun transparan yang begitu pendek.

Seharusnya, untuk acara yang terbilang formal, ia mengenakan baju yang lebih pantas dan tidak memakai baju seperti itu.

“Kenapa kamu repot-repot pakai ‘gaun’?” komentar netizen.

“Itu mah bukan gaun, tapi tirai mandi transparan.” komentar netizen lain.

Bahkan, ada pula yang sangat menyayangkan kenapa Brooks Nader harus memamerkan tubuhnya seperti itu.

“Tubuh yang sangat bagus tapi akan lebih seksi kalau gaunnya lebih sopan, maaf,” lanjut tulisan netizen.

Untuk memberikan tanggapan terkait penampilannya yang menuai banyak kritikan , beberapa hari setelahnya Brooks Nader pun menjawab.

“Aku pakai gaun ini karena memang aku mau dan itu membuatku merasa seksi, mungkin tidak terlihat memberdayakan untukmu tapi itu yang kurasakan,” tulis Brooks.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here