Boy William Lamar Karen Vendela, Ini Videonya

Boy William Lamar Karen Vendela, Ini Videonya
Foto : Instagram @nominapics

Oranyenews.com, Jakarta – Pada akhirnya, salah satu aktris tanah air, Boy William secara resmi melamar kekasihnya, Karen Vendela.

Acara dari proses lamaran pun dipenuhi dengan tangis haru dan kebahagiaan. Bahkan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Dalam hal ini, video momen lamaran Boy William dengan Karen Vendela diunggah pada akun Youtube milik Boy sendiri, pada Jumat (29/11/2019).

Tidak sedikit yang bertanya mengenai siapa sosok kekasih Boy William. Pasalnya sosok kekasihnya tersebut tidak banyak yang tahu.

Sekedar informasi, Karen Vendela merupakan putri dari salah satu miliarder Indonesia, Hartono Hosea.

Wanita tersebut mempunyai nama lengkap Karen Vendela Hosea dan merupakan putri pertama dari pengusaha dan fotografer ternama Indonesia.

Karen mempunyai riwayat pendidikan yang tinggi. Pasalnya, meski dirinya bergelimang harta, namun tidak pernah meninggalkan pendidikan.

Seperti yang diketahui, Karen Vendela sudah selesai menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di salah satu Universitas Amerika Serikat.

Terlepas dari itu, Karen Vendela juga mempunyai bakat seni. Hal tersebut tampak dari beberapa karya yang ia unggah pada akun Instagram probadinya @kvartdesign.

Nama Instagram tersebut merupakan sebuah singkatan dari KV Art dan Design. Yang berarti Karen Vendela Art dan Design.

Pasalnya, terlepas dari melukis, Karen juga sangat mahir dalam bidang desain. Sehingga terciptalah penggabungan nama IG tersebut.

Banyak pula yang bertanya tentang awal mula pertemuan antara Boy William Dan Karen Vendela.

Dalam dalam hal ini, terdapat cerita menarik dibalik perjalanan cinta keduanya. Sebab ada kata-kata mak comblang yang menjadi dasar pertemuan mereka.

Boy William menyebut, awalnya ia tidak ada niat sedikit pun untuk mendekati Karen Vendela. Namun fakta berkata lain, mereka pun menjalin hubungan yang lebih intens.

Pada dasarnya, saat itu Boy menjadi perantara (mak comblang) untuk temannya yang ingin berkenalan dengan Karen Vendela.

Akan tetapi, jodoh tidak ada yang tahu. Dari yang semula hanya ingin menjadi mak comblang, justru Boy William lah yang terlena dengan perempuan 22 tahun tersebut.

Untuk saat ini, Boy William dan Karen Vendela sudah resmi bertunangan. Keduanya juga sudah menggelar acara lamaran keluarga. Ini videonya :

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here