Aida Saskia Ingin Bunuh Diri Saat Live Instagram, Ternyata Hanya Prank

Aida Saskia Ingin Bunuh Diri Saat Live Instagram, Ternyata Hanya Prank

Oranyenews.com, Jakarta – Sebelumnya, sempat heboh dan viral di media sosial, salah satu penyanyi dangdut, Aida Saskia ingin bunuh diri ketika tengah live di Instagram

Lantaran menjadi perbincangan khalayak ramai, pada akhirnya Aida Saskia memberikan klarifikasi perihal dengan percobaan bunuh diri yang ia lakukan.

Seperti yang dilansir dari Suara.com, perempuan berusia 34 tahun tersebut mengaku jika apa yang dia lakukan hanya untuk prank saja.

“Prank sayang. Hahaha,” tulis Aida Zaskia lewat pesan WhatsApp.

Terlepas dari itu, pelantun lagu “Ayam Jago” itu pun mengaku jika kondisinya saat ini sedang keadaan sehat. “Akunya baik sayang,” imbuhnya.

Ramai diberitakan sebelumnya, Aida Saskia membuat heboh penghuni jagat maya. Pasalnya, ia melakukan percobaan nunuh diri serta disiarkan langsung melalui Instagram.

Ketika sedang live, perempuan 34 tahun tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kaca.

Sontak saja, tidak sedikit warganet yang saat itu menyaksikan aksi konyol tersebut, dibuat menjadi panik.

Bahkan mereka yang ikut menyaksikan live Instagram tersebut, mencoba untuk memperingatkan Aida Saskia supaya urung melakukan aksi nekat tersebut.

“Jangan teh, ya Allah,” ucap seorang warganet.

“Wah makin nggak jelas. Ingat, mati bukan bikin selesai,” isi komentar warganet yang lain.

“Kakak Aida, dek memohon sangat bahwa salat kakak, jangan putus asa kayak gitu. Bisa diselesaikan masalah kayak gini,” timpal akun lain.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here