Rahasia Sukses Kaya Raya Sandiaga Uno, Ternyata Istrinya Mengamalkan Ayat Ini

0
352

Seiring dengan hebohnya kalangan emak-emak akan sosok calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno yang mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024, sosok seorang muslimah bernama Nur Asia pun santer menjadi pembicaraan dimana-mana. Ya…dia adalah istri Sandiaga S Uno.

Namun siapa sangka Nur Asia ternyata memiliki amalan andalan dalam menjalani hari-hari bersama suaminya dan keluarganya. Apa itu ?

Dalam sebuah video wawancara khusus yang diunggah di Youtube, Nur Asia berbicara banyak kisah dirinya mendampingi suaminya sandiaga Uno mulai dari merintis bisnis hingga menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Di tengah-tengah interview tersebut, Nur Asia juga mengungkapkan bagaimana dia mengamalkan ayat seribu dinar untuk mengais rezeki dan untuk manfaat bagi orang lain. Bahkan, suaminya termasuk orang terkaya di Indonesia.

Sandiaga Uno dan Istrinya
Sandiaga Uno dan Istrinya

“Kita biasa menyebutnya dengan ayat seribu dinar,” ujar Nur Asia. Setelah itu, istri cawapres ini dengan fasih dan hafal mengucapkan ayat tersebut.

“Saking biasanya, saya jadi hafal dan hafal pula artinya, “ ujar Nur Asia.

Ayat seribu dinar tersebut adalah ayat yang terdapat di Surah Ath Thalaq ayat 2 dan 3. Bunyinya, ““Wa man yattaqillaha yaj ‘al-lahu makhroja. Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasib. Wa man yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuh. Innallaha baalighu amrih. Qad ja’alallahu likulli syai-in qadra.” 

Kapan ayat seribu dinar ini diwiridkan Nur Asia ? “Saya selalu shalat Dhuha. Walaupun waktu itu ggak banyak rakaatnya, tetapi saya berdoa di situ; berikanlah rezeki yang halal, yang Kau Ridhoi, yang memanjang-maksudnya untuk banyak orang bukan hanya untuk kita. Itu semua lebih ke rezeki yang halal dan barokah.” kata Asia sembari tersenyum.

Setelah melakukan shalat Dhuha, Asia mengaku rutin mengamalkan doa yang diambil dari ayat-ayat Al-Qur’an. Doa ini dikenal sebagai ayat seribu dinar. Semakin banyak dibaca semakin bagus.

Asia menjelaskan, siapa yang membaca ayat ini, sebagaimana dia dapati dari guru spiritualnya, maka Allah akan memberikan rezeki yang tak pernah diduga-duga. 

“Itu ayat Seribu Dinar, yang dibilang, ‘Kalau kamu membaca ayat itu, Allah akan beri rezeki dari segala arah.’ Itu dibaca setelah Shalat Dhuha; mau tiga kali, tujuh kali, sebelas kali. Lebih banyak lebih bagus ya.” terang wanita berkerudung rapi ini, seraya tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here