Rebutan ‘Lagi Syantik’, Ini Komentar Terbaru Syahrini

0
292

ORANYENEWS- Lagu yang tengah naik daun dan digandrungi  masyarakat ‘Lagi Syantik’ kini jadi rebutan. Syahrini mengklaim lagu tersebut terinspirasi jargonnya ‘Maju Mundur Cantik’, namun sang pencipta lagu membantahnya. Kini Syahrini berkomentar atas bantahan tersebut seperti apa komentarnya?

Tadi malam, Sabtu 7 April 2018, Syahrini mengejutkan penonton bioskop Bekasi Cyber Park dalam rangka promo filmnya yang terbaru ‘Bodiguard Ugal-Ugalan’. Kehadiran Syahrini mengejutkan penggemar sekaligus pengunjung mal.

Tapi bagi wartawan, ada yang harus dikomentari Syahrini, yaitu pernyataan pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ yang mengaku tidak terinspirasi dengan jargon milik Syahrini.

Lalu seperti apa jawaban Syahrini, “No comment, pertanyaan apa tuh?” jawab Syahrini.

Aisyahrani, manajer sekaligus adik Syahrini, turut ikut campur mengenai pertanyaan awak media tersebut. Dia meminta agar Syahrini tak usah lagi bicara.

“Siapa? Diam saja,” tutur Aisyahrani.

Lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah mendadak viral dan sudah ditonton lebih dari 160 juta kali.

Yogi RPH, sebagai pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ mengaku mendapatkan inspirasi dari sosmed, bukan dari Syahrini.

“Inspirasinya sebenarnya saya sering ngikutin di sosmed kata-kata yang lagi viral ini. Kebetulan ketemu dengan kata ‘syantik’ dan itu sering banget dipakai dan menurut saya itu kayak racun gitu. Terus akhirnya saya buat jadi lagu gitu,” ungkap Yogi

“Kalau saya sih malah nggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Dan nggak ke dia juga karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik-syantik kayak gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pakai syantik itu. Menurut saya geli,” lanjutnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here