Ibunda Bowo Nangis, Anaknya Dihujat dan Diancam

0
351

ORANYENEWS-  Popularitas memiliki dua sisi mata uang, menguntungkan dan merugikan. Di satu sisi menyenangkan karena memiliki banyak penggemar, tapi sisi lain juga memiliki haters yang kerap kali menghujat hingga mengancam. Hal itu, saat ini tengah dialami seorang bocah berusia 13 tahun bernama Prabowo Mondardo atau dikenal dengan Bowo Alpenliebe, yang populer berkat aplikasi Tik Tok.

Setelah acara meet and greet yang dilakukan penggemarnya belum lama ini menimbulkan kekecewaan karena ternyata wajah asli Bowo tidak sesuai dengan yang mereka lihat di sosial media. Hujatan dan ancaman pun datang kepada Bowo melalui sosial media.

Ibunda Bowo yang dihadirkan ke salah satu acara televisi mengaku sedih dengan hujatan yang diterima anaknya tersebut, dirinya pun menjadi tidak tenang melepas anaknya keluar dari rumah.

“Sedih, banyak yang menghujat,” ujarnya, saat mendampingi Bowo di acara tersebut.
“Perasaan saya sedih, anak saya keluar jadi gak tenang. Kalau main sana-sini, saya jadi khawatir.

“Banyak yang menghujat begini,” kata ibunda Bowo sembari menangis.
“Anak saya kan kecil, karena Abang-abangnya kerja, Bapaknya kerja, saya kerja. Jadi ini yang ngawasin kaga ada. Akhirnya saya berhenti kerja,” jelas Ibunda Bowo Alpenliebe.

Sang Ibu juga mengaku sedih dan sangat menkhawatirkan Bowo.
Karena dirinya kerap membaca komentar berupa ancaman dari haters untuk sang anak.

“Jadi was-was kepikiran ke dia takut,” ucapnya.

“Sampai saya sedih, sampe saya nangis ya itu ngebullynya sampai keterlaluan. sampai saya kepikiran kan. Sampe Bowo pengen dipukul lah, ada yang kata-kata nggak panteslah. nanti kalau gue ketemu lo, lo abis. Jadikan kitakan was-was nggak tenang,” tambahanya.

Bowo mengaku bahwa acara Meet and Greet yang dilakukannya diadakan dan digelar fansnya. Mereka juga yang memungut bayaran Rp80 ribu tersebut. “Ya yang ngambil yang ngadain,” kata Bowo.
Tapi, dia mengaku bahwa sejumlah fans yang kecewa tersebut sudah dikembalikan uangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here