Begini Kronologi Penangkapan Artis Reza Bukan

0
88

ORANYENEWS- Artis yang juga presenter Reza Bukan ditangkap polisi Minggu 1 Juli 2018 dini hari di kediamannya. Dari penangkapan didapati narkoba di dalam rumahnya, bagaimana kronologis penangkapan?

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menceritakan bagaimana anggotanya dari Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap dan menahan Reza Bukan.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, polisi melakukan pengintaian terhadap aktivitas Reza Bukan. Pada Sabtu 30 Juni 2018, polisi mengikuti Reza Bukan usai bekerja dari salah satu stasiun televisi.

Saat itu Reza mengendarai Honda Mobilio hitam dengan plat nomor B 1734 ZFR.

Polisi mengikuti pria dengan nama lengkap Deron Eka itu hingga depan rumahnya di Casa Jardin, Cengkareng, Jakarta Barat. Setibanya di rumah, polisi mendatangi Reza Bukan saat hendak membuka pintu rumah.

Mendapati tamu polisi, Reza Bukan kemudian mempersilakan polisi untuk masuk ke dalam rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB. Polisi juga langsung menunjukkan surat penangkapan.

Selanjutnya polisi menggeledah sebuah ruangan (gudang) di dalam rumah Reza Bukan. Di ruangan yang sebelumnya terkunci itu, polisi menemukan barang bukti berupa satu plastik kecil berisi narkoba jenis sabu seberat 0,19 gram.

Masih ada dua plastik kecil sabu dengan berat 0,39 gram dan tiga alat hisap bong. Ada juga satu kotak bekas kaleng permen berlogo berlin berisi sedotan yang masih terdapat sisa sabu dan dua korek api.

Selanjutnya, dengan temuan tersebut, Reza digelandang ke Markas Polres Metro Jakarta Barat. Polisi langsung menetapkan Reza sebagai tersangka dan menjeratnya dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here