Aura Kasih Ikut Nonton Video Mesum Mirip Dirinya, Komentarnya: “Gelii”

0
993

ORANYENEWS- Penyanyi cantik Aura Kasih kembali diterpa gossip tak sedap di dunia maya. Netizen ramai membicarakan mengenai sebuah video porno yang dibintangi wanita mirip dengan dirinya. Mendapatkan mention dari banyak pihak, Aura Kasih yang penasaran pun akhirnya menonton video mesum tersebut. Lalu apa komentarnya? “Geliii”.

Komentar Aura Kasih diposting di Insta Storynya. Awalnya, dia mengaku mendapat banyak pesan WhatsApp mengenai sebuah video porno mirip dengan dirinya. Merasa bukan dirinya, pelatun “Mari Bercinta” itu pun santai menanggapinya.

. Yuhuuu Noh mbak e udh klaripikasi yess . Semoga para netizen lega haha Sambil tggu kelanjutan hosyip ini

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

“Eh eh kok pada heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek..,” tulisnya.
Tak hanya itu, Aura juga menilai ada hal jahat yang ingin menjatuhkan dirinya.
Meski begitu, ia tetap santai menanggapi gosip tak sedap tersebut.
“Ada aja hal jahat mau jatohin org, gw nya santai2 aja..
Abis lebaran sama keluarga…
Netizen nu HEBOH
YA ALLAH….
Aya-aya wae !!!!!
Sepasaran itu kah muka kuuu?????
Kocakkkkkk
Bodoooooorrrr,” tulisnya lagi.
Tak berhenti sampai di situ, Aura Kasih pun akhirnya ikut penasaran dengan video tersebut, yang kemudian dia menontonnya.
“Siallll….
Gara2 org pada heboh…
Jd di tonton deh video nya….
ya Allah dosa deh abis lebaran….
Geliiiiiii,” tulisnya.
Usai menonton, Aura Kasih kemudian membuat voting di sosial media voting mengenai kemiripan fisik dirinya dengan bintang di dalam video porno tersebut. Dia bertanya apa yang sama antara wanita itu dengan dirinya. Apakah hidung atau lehernya, dan ternyata 61 persen menjawab kesamaan mereka terletak pada hidungnya.
Beginilah komentar netizen:
tegarlesmana: Ga mirip kata aku mah
tirana.adicrystian: Bukan ah.sekilas aja jauh bgt idungnya.nah klo marion jola baru dah bener
aulin_putri74: Kelakuan org bodoh kek gitu… Kek nyaa bukan aura deh. Helehhh…. Gak percaya gue. Ae ae wae. Ngedit” gaje.
dian_asmara77: Pengalihan isu yg sempurna…#argentinakalah
indah_momo_id: Aura idungnya mancung,wajahnya enggak bulet n pipinya gk cubby kek ini, lehernya aja gemuk gtu,bedalahhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here