Suami Dina Lorenza Ditangkap karena Narkoba dan Senjata

0
427

ORANYENEWS- Lama tak terdengar di layar kaca, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series Dina Lorenza mendapatkan kabar buruk. Suaminya, Gathan Saleh Hilabi, diamankan Polsek Kuta Bali. Kabarnya, karena narkoba dan kepemilikan senjata beserta pelurunya.

Informasi di akun media sosial Lambe Turah, Gathan yang juga mantan suami Cut Keke itu diamankan karena diduga mengonsumsi narkoba, kepemilikan senjata tajam,  dan senjata api lengkap dengan pelurunya.

Kabar ini membuat netizen terkejut, apalagi Dina Lorenza dikenal sebagai selebriti yang tidak memiliki kasus, pendiam, apalagi sudah berhijab. Netizen pun banyak berkomentar:

Jadilah suami yg baik dan dapat diandalkan bang…” tulis @realmarsmellow.

Istrinya sibuk dukung2 ahy, misuanya sibuk narkobaan, adeuh wak!” tambah @ririiish.

Sama dina lorenza nya masih kah? dina kan udah hijrah ya? mungkin ini salah satu cobaan buat orang yg berhijrah,” lanjut @_mrs.nafar.

Aku Lagi mikirin perasaaan dina lorenzanya lg apa sekarang,” timpal @dookiebobok.

Kasian mba dina, bntar lg lebaran,” imbuh @binaskripsi.

Diketahui, Gathan Saleh Hilabu menikah dengan Dina Lorenza pada tahun 2008, setelah beberapa tahun sebelumnya bercerai dari Cut Keke.

Kasus kepemilikan senjata bukan yang pertama kali bagi Gathan,  karena tahun 2011, dia pernah dilaporkan atas tuduhan kepemilikan senjata tanpa izin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here