Ini 3 Artis yang ‘Dikerjai’ Marco Simic, No 2 Paling Seksi

0
90

ORANYENEWS- Nama Marco Simic kembali jadi bahan perbincangan. Namun, bukan karena prestasinya di lapangan hijai melainkan aksi liarnya yang menggoda sejumlah artis cantik. Bahkan, ada yang menilai aksinya sebagai pelecehan.

1. Via Vallen

Via Vallen meradang saat dirinya menerima sebuah direct masage dari seorang bintang lapangan hijau. Dia meradang karena isi pesannya bernada melecehkan.

Seorang pemain bola yang tidak disebutkan namanya, meminta Via Vallen berpakaian seksi di atas tempat tidur apartemennya, pesan tersebut disampaikan dalam bahasa Inggris.

Tak terima, pesan tersebut kemudian dicapture dan diposting di akun media sosial miliknya. Diduga pelakunya adalah seorang pesepakbola berinsial MS.

2. Dinar Candy Diminta Buka Baju

Tak hanya Via Vallen, pesepakbola berinisial MS itu juga mengirimkan pesan DM bernada pelecehan seks kepada seorang DJ seksi bernama Dinar Candy.

Awalnya, Dinar menanggapi chat dari MS, namun saat chat kemudian berlanjut mengarah ke pelecehan, membuat Dinar menjadi shock yang ikut memosting seperti yang dilakukan Via Vallen.

3. Sandra Olga Dikirimi Foto Telanjang

Seorang presenter olahraga, Sandra Olga juga menjadi korban aksi ‘centil’ MS. Presenter cantik ini mengaku dikirimi foto telanjang dada MS.

“Dia kirim video di kasur sambil tidak pakaj baju atasan. Terus bikang ‘wish you here’ dan bla bla bla. Terus aku cuekin, ” akunya.

Tak sampai di situ, MS juga beberapa kali mengajaknya jalan dan nongkrong bareng di suatu tempat. Tapi ajakan tersebut, tidak pernah dia gubris.

MS Pulang Kampung

Hingga saat ini tidak ada bantahan atau klarifikasi dari pihak pemain sepakbola asal luar negeri tersebut. Bahkan, dia ‘dipaksa’ pulang kampung setelah beberapa hari kasus ini mencuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here