Dibela Menpora, Via Vallen Ungkap Tujuan Bongkar Pelecehan Seks kepada Dirinya

0
297

ORANYENEWS- Penyanyi dangdut Via Vallen tidak hanya mendapat dukungan dari fans, netizen, Menpora Imam Nahrowi juga membelanya dan meminta agar pesepakbola yang melecehkan pelantun “Sayang” itu untuk minta maaf. Via juga mengungkap tujuan utama memposting DM yang dianggapnya melecehkan tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengaku sangat menyesalkan dengan adanya peristiwa pelecehan tersebut. Dia mendesak agar pesepakbola nasional yang telah melecehkan Via Vallen segera minta maaf.

Dia juga berharap Via Vallen bersabar, karena ini bisa jadi merupakan salah satu ujian saat seseorang tengah menanjak karirnya.

Dalam kesempatan berbeda, Via mengungkapkan alasan mengapa dirinya memposting DM pemain sepakbola tersebut.

Wanita usia 26 tahun ini mengaku kaget dan merasa dilecehkan dengan pesan yang diberikan pemain bola tersebut.

“Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu.”

“Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot trus sayaposting,” lanjut Via.

Pelantun Sayang itu mumutuskan mengunggah bukti dengan tujuan agar menjadi pelajaran bagi wanita lain jika mendapati hal yang sama.

“Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalo ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, ngga boleh diem aja.”

“Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih buat ngasih tahu kepada semua wanita indonesia, bahwa ini loh kalau kita ada yang berbuat gak sopan, kita enggak boleh diem aja,” pungkas Via.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here